Kelebihan Dan Kekurangan Dalam Usaha Rental Mobil

Saat ini hampir semua masyarakat ingin memiliki kendaraan roda empat yaitu mobil. Sekarang dengan mudahnya masyarakat yang memiliki dana yang sedikit dapat membeli mobil dengan cara dicicil yang umumnya dilakukan per bulan hanya dengan mengeluarkan uang muka seharga 20 hingga 30% dari harga aslinya. Apabila kita sudah mempunyai kendaraan mobil dan tidak dipakai setiap keperluan, maka Anda dapat menyewakan mobil tersebut di rental mobil Lampung yang akan memberikan keuntungan untuk membayar cicilan mobil setiap bulannya. Bagi para masyarakat yang ingin menggunakan jasa dari rental mobil perlu memperhatikan kelebihan dan kekurangannya agar perjalanan berlibur Anda lebih menyenangkan.

Kelebihan Menggunakan Jasa Rental Mobil

Sangat berbeda dengan mobil pribadi, rental mobil Lampung yang disewakan memiliki kelebihan yaitu sebagai berikut:

  • Dapat memiliki kendaraan idaman dengan harga yang rendah. Apabila kita ingin membeli sebuah mobil, tetapi tidak mempunyai dana yang cukup, tidak perlu khawatir, karena kita dapat menyewa mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Biaya rendah setiap bulan dan hampir tidak ada biaya. Dalam menyewa mobil kita tidak perlu memperhatikan biaya perawatan yang cukup mahal. Berbeda dengan kita memiliki kendaraan pribadi yang harus diperhatikan biaya perawatan per bulan yang harus dikeluarkannya.
  • Terbebas dari pajak. Pajak yang perlu dikeluarkan merupakan tanggung jawab bagi penyedia mobil untuk disewakan.
  • Dapat mempunyai mobil mewah dengan harga biaya yang murah. Menyewa mobil mewah dapat membuat kita gaya dan terlihat mewah di depan rekan kerja. Oleh karena itu, kita tidak perlu membeli mobil yang mahal untuk hanya sekedar bergaya saja, tetapi dengan menyewa mobil kita sudah bisa bergaya untuk sekedar jalan-jalan.

Kekurangan Menggunakan Jasa Rental Mobil

Ada kelebihan, ada pula kekurangan yang ditanggung dalam menyewa jasa rental mobil Lampung yang harus kita perhatikan, yaitu:

  • Tidak dapat dimiliki sampai akhir. Sangat berbeda jika kita memiliki mobil pribadi, dengan kita menggunakan jasa rental maka ada jangka waktu yang digunakan. Jika waktu telah usai, maka kendaraan tersebut harus sudah dikembalikan.
  • Mobil tidak dapat dimodifikasi. Dalam menyewa mobil kita harus tahan dengan kondisi mobil yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, bagi Anda yang suka memodifikasi mobil diharapkan mempunyai mobil pribadi saja.
  • Jika akan menyewa hingga setahun, lebih baik bila uangnya dipakai untuk mencicil mobil.
  • Jika kita menyewa mobil, kita harus menanggung kerusakan mobil yang telah kita lakukan.
  • Anda akan merasa rugi bila mobil sewaan dikembalikan sebelum waktu sewa sudah habis.

Related posts: