Ketahui Hal Yang Membuat Harga Kaos Konveksi Murah

Apakah Anda sedang berkeliling pabrik kaos Bandung? Sudah menemukan konveksi atau pabrik kaos yang sesuai dengan permintaan Anda? Sebenarnya untuk kualitas yang ditawarkan oleh setiap pabrik tidak jauh berbeda. Selain itu, harga yag ditawarkan pun akan disesuaikan dengan jenis pesanan yang Anda ajukan. Dari beberapa hal, ada tiga hal utama yang paling mempengaruhi adanya perbedaan harga kaos yang ditawarkan. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

3 Hal Yang Mempengaruhi Harga Kaos Di Pabrik Atau Konveksi Kaos

Pabrik kaos Bandung pada umumnya akan memberikan tawaran harga sesuai dengan pesanan Anda. Berikut adalah pertimbangan yang menjadi bagian perhitungan harga kaos yang akan Anda pesan:

  • Jenis Bahan dan Sablon

Hal pertama yang menentukan harga kaos yang dipesan adalah jenis bahan yang dipilih. Ada lebih dari lima jenis bahan konveksi yang biasa ditawarkan. Secara umum, katun combed 20s merupakan jenis bahan terlaris. Tidak hanya lebih murah, bahan ini juga cenderung lebih pas digunakan di Indonesia. Adapun berbagai jenis bahan konveksi baru yang mencampurkan beberapa bahan. Tentunya bahan baru ini memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis bahan lainnya. Selain itu, jenis sablon juga mempengaruhi harga. Jika Anda memilih sablon glow in the dark, maka harganya akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan sablon rubber.

 

  • Warna Bahan dan Sablon

Tak hanya jenis bahan, bahkan warna kaos dan sablon juga menentukan harga dari kaos yang Anda pesan. Semakin sulit warna yang diminta, maka akan semakin mahal harga kaos yang ditawarkan. Untuk harga yang lebih murah, Anda bisa memilih warna-warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Lalu, untuk warna sablon bisa diusahakan untuk tidak melebihi tiga warna dalam satu desain. Semakin banyak warna yang digunakan untuk desain, maka akan semakin naik harga yang ditawarkan.

 

  • Jumlah Pesanan

Karena Anda memesan ke pabrik kaos Bandung, secara otomatis akan diberlakukan sistem “semakin banyak Anda membeli, semakin murah harga yang diberikan”. Jadi, semakin sedikit Anda memesan maka akan semakin mahal harga yang ditawarkan.

Related posts: