Keuntungan Besar Jadi Blogger

peluang usahaBagi generasi milenial saat ini tentu sudah mampu menciptakan berbagai usaha kreatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Salah satu profesi yang menghasilkan keuntungan besar dengan modal sedikit adalah sebagai blogger. Blogger merupakan julukan bagi seseorang yang mengelola sebuah blog. Bagi Anda yang belum mengeti tentang blog, blog sendiri sebenarnya diciptakan sebagai  catatan harian yang disimpan secara online. Fungsi blog sendiri bisa menjadi media pribadi untuk sarana untuk menyampaikan aspirasi atau untuk mencurahkan pemikiran-pemikiran dari sang blogger. Selain itu blog juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai media berbisnis, media berbagi informasi, dan juga untuk promosi atau iklan. Untuk menjadi blogger tidaklah susah, bagi Anda yang tertarik dengan dunia menulis dan membutuhkan media untuk menyampaikan isi tulisan Anda, Anda bisa mendaftar untuk mendapatkan weblog Anda sendiri lewat blogger.com atau wordpress.com.

Ikuti Google Adsense Program Untuk Raih Keuntungan Dari Blog

Pada dasarnya Google Adsense program blog tidak jauh berbeda dengan Google Adsense program dari Youtube. Yang membedakan adalah syarat dan ketentuan yang di terapkan untuk blog dan Youtube. Selain itu mengelola blog yang akan di monetisasi sedikit lebih sulit dibandingkan mengelola sebuah channel Youtube. Hal ini karena banyak yang di pertimbangkan oleh Google sebelum mereka memutuskan untuk bekerja sama dengan sebuah blog. Jika kita ingin mengajukan diri untuk Google Adsense kita, kita harus menunjukkan bahwa blog yang kita kelola adalah blog profesional. Hal ini  bisa terlihat dari kualitas konten yang kita unggah, stabilnya angka kunjungan ke blog kita dan juga dari banyaknya konten yang kita unggah, semakin banyak konten yang kita unggah tentu semakin menunjukkan bahwa blog kita adalah blog aktif dan layak untuk mengikuti Google Adsense program.

Ketika status Google Adsense program blog kita telah disetujui sepenuhnya. Kita bisa memulai dan mengatur space iklan di blog kita, usahakan iklan yang muncul tidak mengganggu para pengunjung blog. Nantinya kita akan mendapat keuntungan dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung terhadap iklan yang ada di blog kita. Dan nantinya kita bisa melakukan penarikan uang hasil dari blog kita dengan cara mendaftarkan rekening kita terlebih dahulu dengan melakukan verifikasi terlebih dahulu atau bisa juga dengan menggunakan western union.

 

Related posts: