Khasiat Madu Kelulut Dan Keunggulannya

madu kelulutKhasiat madu kelulut akhir-akhir ini menjadi salah satu bahan pembicaraan di kalangan masyarakat. Jika sebelumnya kita lebih sering mengenal madu dari lebah, kali ini madu kelulut menjadi salah satu pilihan yang pasti bagi mereka yang ingin hidup dengan lebih sehat. Madu ini bukan datang dari lebah yang memiliki ukuran besar. Akan tetapi, madu ini datang dari serangga yang kecil bentuknya jika dibandingkan dengan lebah pada umumnya. Meskipun kelulut yang menghasilkan madu ini terbilang berukuran kecil, bukan berarti madu ini memiliki manfaat atau khasiat yang lebih kecil jika dibanding dengan madu jenis lainnya. Penasaran dengan perbedaan madu kelulut dengan madu lebah pada umumnya? Bagi Anda yang merasa penasaran, simak penjelasan singkat berikut ini.

Khasiat Madu Kelulut Vs Khasiat Madu Biasa

Madu kelulut dan madu lebah biasa sama-sama memiliki manfaat yang besar bagi tubuh. Akan tetapi, banyak sumber yang mengatakan bahwa khasiat madu kelulut cenderung lebih besar jika dibandingkan dengan khasiat dari madu lebah pada umumnya. Khasiat madu yang dihasilkan oleh kelulut datang dari berbagai kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Contohnya, madu kelulut adalah madu yang kaya akan vitamin. Tentunya hal ini akan membuat madu kelulut lebih berguna bagi tubuh. Bukan hanya itu, madu kelulut pun kaya akan mineral, suatu zat yang juga tak kalah bermanfaat bagi tubuh.

Untuk itu, jika Anda merasa membutuhkan asupan mineral dan juga vitamin, mengonsumsi madu kelulut bisa menjadi solusi tersendiri bagi tubuh Anda. Selain adanya kandungan mineral dan juga kandungan vitamin yang tinggi, madu dari kelulut juga memiliki kandungan anti-biotik yang tinggi. Bukan hanya itu, kandungan madu kelulut yang kaya akan antioksidan juga begitu bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, bagi Anda yang merasa penasaran dengan manfaat dari madu kelulut ini, Anda tidak perlu ragu, karena Anda tidak akan dirugikan dengan membeli dan mengonsumsi madu yang satu ini. Demikian itu tadi informasi yang bisa kami berikan tentang khasiat madu kelulut dan bedanya dengan madu biasa.

Related posts: