Kreasi MP Asi Kesukaan Si Kecil

Untuk para ibu – ibu muda mungkin memilih atau membuat sendiri makanan pendamping asi untuk si kecil merupakan suatu hal yang lumayan sulit. Karena untuk membuat makanan pendamping asi yang baik, para ibu harus paham dahulu takaran nutrisi yang dalam makanan tersebut. Apakah suda memenuhi nutrisi untuk si kecil atau belum. Untuk mengetahui resep yang baik untuk buah hati Anda, mari klik halaman ini ya bunda.

Membuat Pure Sendiri

Setelah bunda klik halaman ini, bunda akan dapat banyak mengetahui resep yang ingin bunda ketahui untuk makan buah hati Anda. Salah satunya dengan membuat pure atau bubur sendiri, bunda bisa mengkreasikan bubur nasi dengan berbagai macam sayuran. Jangan lupa untuk menambahkan protein dalam makanan tersebut. Setelah bunda membuat menu utama, jangan lupa untuk membuat pure buah buahan yang kira – kiranya bisa dicerna dan baik untuk buah hati Anda. Contohnya pisang, papaya, apel, dan lain – lain.

Membuat Makanan Dengan Campuran Bubur Instan

Cara lain yang lebih mudah bagi bunda yang tidak memiliki banyak waktu luang adalah dengan membuat makanan pendamping asi dengan campuran bubur instan yang sudah terjual di banyak supermarket di sekitar Anda. Buatlah perbandingan 50 : 50 dari bahan alami dan dengan bubur instan. Misalnya Anda ingin membuat bubur instan rasa pisang, Anda bisa menggunakan bubur instan ditambah dengan pure pisang yang ada buat sendiri.

MP Asi dari Kacang kacangan

Untuk membuat kreasi lain dari MP asi Anda juga bisa mengkreasikannya dengan menggunakan kacang kacangan. Misalnya Anda bisa membuat bubur kacang hijau atau bubur kacang merah, tetapi bedanya disini Anda tidak perlu menggunakan santan atau banyak gula di bubur tersebut.

Nutrisi yang ada dalam kacang kacangan juga sangat baik untuk perkembangan buah hati Anda bunda, protein yang terdapat dalam kacang bisa membantu kesehatan tulang, mata, dan kekebalan tubuh buah hati Anda. Jika bunda ingin mengetahui detailnya lebih lanjut bunda bisa klik halaman ini untuk mengetahui manfaat apa saja yang bisa buah hati Anda dapatkan.

Related posts: