Laundry Jaket Kulit Jakarta: Membersihkan Jamur

Laundry jaket kulitAnda tinggal di Jakarta sedang bermasalah dengan adanya jamur di jaket kulit Anda? Masalah jamur  pada jaket kulit sering terjadi sehingga menimbulkan bau yang apek dan menyebabkan warna  menjadi memudar. Laundry jaket kulit Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi permasalahan Anda.  jaket kulit memang sangat rentan dengan jamur dengan ditandai dengan bintik-bintik putih halus pada permukaan jaket. Jika dibiarkan dalam waktu yang lama bisa mengakibatkan bau yang apek, sulit dibersihkan bahkan bisa merusak tekstur jaket kulit Anda. Aduh, sayang sekali ya jika jaket kulit Anda rusak karena jamur ini padahal harga jaket kulit ini juga lumayan mahal.

Laundry Jaket Kulit Jakarta-Penyebab Dan Cara Menghilangkan Jamur

Laundry jaket kulit Jakarta, penyebab yang umum dari timbulnya jamur pada permukaan jaket kulit biasanya karena faktor penyimpanan yang terlalu lama di lemari sehingga lembap dan dapat dengan mudah bakteri atau jamur tumbuh bersarang di jaket kulit apalagi jika jaket disimpan pada lemari kayu. Sirkulasi udara yang kurang juga bisa mempermudah tumbuhnya jamur pada jaket kulit.  Penyebab yang kedua adalah saat terkena basah tidak langsung dijemur atau di angin-angin sehingga lembap dan mudah ditumbuhi jamur.

Untuk cara menghilangkan jamur ini mudah jika jamur yang menempel masih sedikit. Langkah-langkahnya cukup mudah yang pertama Anda dapat membersihkan jaket kulit menggunakan spons kering, jika jamur masih menempel maka Anda dapat memanfaatkan minyak kayu putih atau baby oil untuk membersihkannya dengan cara mengusapkan kebagian jamur dengan tisu. Supaya mendapatkan hasil gunakan lotion khusus pembersih jaket kulit dengan kualitas yang baik. Alangkah baiknya gunakan lotion pembersih tersebut secara merata pada permukaan jaket. Kemudian diamkan beberapa saat hingga mengering. Langkah terakhir yakni poles kembali jaket kulit Anda dengan semir khusus agar warna jaket kembali mengkilap seperti baru. Jika semuanya sudah dilakukan keringkan jaket Anda dengan kipas angin agar lebih kering. jangan sampai terkena terik matahari langsung karena akan merusak jaket. Sekian ulasan mengenai Laundry jaket kulit Jakarta, semoga bermanfaat.

Related posts: