Mari Kunjungi Wisata Lombok Barat Pilihanmu

tempat wisata di lombokBerwisata merupakan sebuah kebutuhan manusia yang harus dipenuhi untuk melepaskan diri dari kepenatan segala macam kesibukan yang selama ini membayangi dan juga membatasi. Indonesia sebagai negara yang wilayahnya terdiri atas laut, memang memiliki tempat wisata yang sangat beragam yang tersebar merat dari ujung pulau yang satu ke ujung pulau yang lain. Salah satunya adalah di Lombok. Sebuah pulau kecil ini memang menyuguhkan keindahan yang tak perlu lagi diragukan. Terlebih di Lombok Barat yang memiliki pusat di Mataram ini, memang menyediakan beragam tempat wisata yang memukau. Sehingga tak heran jika di Lombok Barat terdapat banyak sekali turis atau pun wisatawan yang mendominasi yang datang jauh-jauh hanya untuk menikmati indahnya berlibur di wisata Lombok Barat.

Referensi Wisata Lombok Barat Yang Wajib Dikunjungi

Referensi wisata Lombok Barat yang wajib dikunjungi pertama adalah tiga gili yang sangat menawan yaitu Gili Meno, Gili Trawangan, dan juga Gili Air. Dimulai dari Gili Trawangan yang merupakan gili yang paling tersohor diantara ketiga gili lainnya ini, memang merupakan spot diving dan juga snorkeling terbaik. Bagaimana tidak, arus laut yang tenang, yang ditambah dengan warna air laut yang sangat jernih ini membuat terumbu karang yang berada di bawahnya terlihat sangat jelas. Terumbu karang yang ada di gili tersebut merupakan terumbu karang yang masih asri dan belum banyak terjamah oleh tangan-tangan nakal manusia. Selain itu, masih terdapat juga Gili Meno yang merupakan gili yang sangat cocok untuk mengasingkan diri. Bagaimana tidak, gili yang masih sangat sepi ini menawarkan paket wisata relaksasi untuk menghilangkan segala stress yang menempel selama ini. Sehingga, Anda dapat merasakan sensasi berwisata di pulau pribadi.

Demikian sedikit ulasan terkait referensi wisata Lombok Barat yang wajib dikunjungi. Selain itu, masih terdapat juga Gunung Rinjani yang merupakan maskot utama pulau ini. Gunung yang merupakan gunung api tertinggi kedua di Indonesia ini memang menjadi tujuan utama untuk pendakian karena alamnya yang masih sangat asri dan juga menyejukkan. Terlebih ditambah dengan aktivitas menikmati matahari terbenam yang sungguh sangat menyenangkan.

Related posts: