Masker Alami Dari Buah-Buahan

tips kecantikan

Setiap wanita tentunya sangat menginginkan mempunyai kulit yang putih dan cerah. Tetapi, untuk memiliki kulit idaman seperti itu harus melakukan perawatan khusus seperti masker rutin. Namun, perawatan khusus seperti masker wajah tersebut tidak selalu menghabiskan biaya yang sangat mahal. Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan biaya yang minim tapi khasiatnya sangat dahsyat bagi kulit Anda. Anda hanya perlu membuat masker tersebut dari buah-buahan yang biasa Anda temukan.

Masker Wajah Alami Dari Buah-Buahan

Ternyata buah-buahan selain sangat bagus untuk dikonsumsi, memiliki khasiat yang sangat bagus untuk perawatan kulit seperti buah pepaya, dimana buah pepaya tersebut memiliki kandungan vitamin A, C, E serta antioksidan yang bisa melembabkan kulit Anda. Selain itu Anda bisa menggunakan buah pisang, dimana buah pisang tersebut memiliki kandungan vitamin B6 serta vitamin C yang baik untuk meningkatkan elastisitas kulit Anda. Selanjutnya Anda bisa menggunakan buah mentimun yang memiliki kemampuan untuk membuat kulit Anda terasa dingin, dan buah mentimun ini memiliki kandungan yang bisa membuat kulit Anda terasa lembut dan terjaga dari zat-zat asing yang bisa membuat kulit Anda iritasi. Selain buah-buahan tersebut, Anda juga bisa menggunakan buah alpukat sebagai masker wajah Anda. Karena alpukat mengandung alpha dan beta karoten yang dapat menangkal radikal bebas. Sehingga, dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan dini. Dan yang terakhir yaitu jeruk yang biasa Anda konsumsi sebagai buah-buahan, ternyata kulitnya bisa Anda gunakan untuk masker wajah Anda dimana kulit jeruk tersebut bisa membuka pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat dan komedo. Selain itu, bagi Anda yang memiliki kulit berminyak Anda bisa menggunakan masker kulit jeruk ini sebagai alternatifnya.

Menjadi cantik tentunya tidak selalu membutuhkan biaya yang sangat mahal. Dengan perawatan menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar Anda. Karena selain mudah untuk didapatkan ternyata harganya cukup terjangkau bagi semua orang. Seperti perawatan untuk wajah, yaitu masker wajah. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang Anda untuk menjaga kulit Anda. Selain itu, ternyata masker alami dari buah-buahan ini sangat mudah untuk dibuat.

Related posts: