Masuk WA Menggunakan Nomor Hangus

Seiring berkembangnya jaman, kebutuhan akan sesuatu yang cepat dan instan semakin tinggi, salah satunya dalam hal komunikasi. Komunikasi instan dibutuhkan di era globalisasi ini dan gadget menjadi salah satu cara untuk melakukan komunikasi instan. Menggunakan aplikasi Whatsapp sebagai perantara komunikasi instan salah satunya. Dengan berbagai fitur yang disediakan seperti instan message, voice call dan juga video call, orang dapat berkomunikasi dalam jarak puluhan bahkan ratusan kilometer. Hanya berbekal koneksi internet, pengguna dapat berkomunikasi dimana pun dan kapan pun. Namun, jika nomor yang Anda gunakan sudah mati dan melewati masa tenggang, Anda pasti akan kesulitan untuk login ke akun Whatsapp Anda. berikut cara login Whatsapp nomor mati.

Cara Mengakali Masuk WA Dengan Nomor Hangus

Nomor yang sudah mati, hangus atau tidak aktif tentu tidak dapat menerima SMS kode verifikasi saat Anda mencoba login ke akun Whatsapp Anda. Apabila aplikasi Whatsapp di gadget Anda secara sengaja maupun tidak sengaja terhapus, otomatis Anda harus mengunduh ulang aplikasi Whatsapp. Jika Anda ingin menggunakan akun Whatsapp yang sebelumnya, maka Anda harus login dan melakukan verifikasi melalui nomor yang Anda gunakan untuk akun Whatsapp. Tentu mudah kalau nomor yang Anda gunakan masih dalam keadaan aktif, namun akan sulit apabila nomor Anda sudah mati, sebab Anda harus mengaktifkan nomor Anda tersebut supaya dapat menerima kode verifikasi via SMS yang nantinya ode tersebut akan dimasukkan untuk verifikasi dengan akun Whatsapp. Cara login nomor mati relatif tidak terlalu sulit.

Yang perlu Anda lakukan hanya dengan mengunjungi gerai operator seluler sesuai dengan sim card yang Anda gunakan. Satu-satunya cara login nomor mati hanya bisa dilakukan dengan meminta CS operator seluler memblokir nomor lama Anda, dan mengaktivasi ulang dengan nomor yang sama. Saat nomor sudah aktif, Anda dapat login akun Whatsapp dengan nomor lama Anda tanpa kendala. Selama nomor Anda aktif, Anda dapat melakukan login akun Whatsapp meskipun aplikasi Whatsapp Anda terhapus, atau ada alasan lain sehingga Anda diharuskan untuk menghapus lalu mengunduh ulang aplikasi Whatsapp.

Related posts: