Membuat Wajah Tembem Tampak Tirus

tips kecantikanBermake-up seperti melukis pada wajah sehingga dapat membuat perbedaan yang jauh pada wajah. Sehingga banyak yang mengatakan bahwa riasan dapat menipu penglihatan seseorang terhadap kita. Tidak perlu riasan dengan merek yang mahal, yang penting dan paham akan bentuk wajah Anda sendiri dan mengerti bagaimana cara merias yang baik. Sebab jika menggunakan alat make-up yang mahal namun tidak dapat merias wajah dengan baik tentu hasilnya tidak dapat membuat wajah Anda tampak lebih baik. Berbeda jika Anda dapat merias dengan baik tentunya akan membuat wajah Anda tampak cantik dan menawan.

Trik Merias Wajah Yang Tembem Menjadi Tirus

Namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui dalam merias wajah Anda sehingga membuat wajah Anda berubah dan menutupi kekurangan pada wajah. Yang pertama adalah memfokuskan riasan pada mata Anda. Seperti menggunakan bulu mata palsu sehingga akan memberi kesan mata Anda lebih besar. Kemudian membentuk alis yang sedikit lebih tebal dari aslinya dengan warna hitam atau coklat. Lalu membentuk kontur wajah yang berbeda pada satu sisi. Khususnya pada batas tulang pipi dan tulang rahang diberi warna yang berbeda dan lebih gelap pada sisi tulang rahang. Tentu akan membuat wajah Anda tampak tirus dari biasanya. Hal ini juga menyamarkan bentuk pipi yang lebar atau tembem.

Menggunakan bubuk shimmer juga bisa Anda lakukan untuk membentuk tulang pipi menjadi lebih menonjol yang tentunya akan menampakkan wajah lebih tirus. Menggunakan highlighter dari bagian atas batang hidung hingga dagu dengan warna yang terang untuk memberi kesan ramping pada hidung. Menggunakan bronzer pada tulang rahang juga dapat menyamar bentuk tulang pipi yang melebar. Menggunakan lipstik dengan warna yang lebih gelap tentunya dapat membentuk wajah menjadi sedikit ramping namun tentunya yang tidak terlalu gelap sehingga malah menjadi memberi kesan gothic pada wajah Anda. dengan riasan yang sempurna tentunya akan dapat menutupi kekurangan pada wajah Anda tanpa harus melakukan operasi yang membahayakan bentuk wajah Anda sendiri.

Related posts: