Mengatasi Rambut Rontok dengan Cepat

Rambut rontok dapat menjadi momok yang menakutkan bagi setiap orang. Untuk dapat memperoleh rambut yang lebat, caranya sangat mudah. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami yang bebas dari bahaya untuk membuat rambut Anda menjadi tumbuh dengan cepat. Perawatan menggunakan bahan alami ini sangat berkhasiat apabila dilakukan secara terus-menerus. Anda perlu merawat rambut Anda setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mempercepat Pertumbuhan Rambut Rontok

Jika Anda mempunyai masalah rambut rontok, maka Anda harus mengatasinya dengan segera. Untuk mempercepat pertumbuhan rambut, Anda dapat menggunakan bahan-bahan yang alami. Bahan-bahan yang dapat digunakan misalnya seperti cuka apel dan coconut virgin oil. Kandungan alami dalam bahan-bahan tersebut merupakan nutrisi yang paling baik bagi rambut. Bahan alami tersebut dapat digunakan untuk menutrisi rambut sampai ke akar-akarnya.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan untuk perawatan rambut rontok yaitu setengah gelas cuka apel, seperempat gelas coconut virgin oil dan seperempat gelas air bersih. Gelas yang dijadikan ukuran adalah gelas dengan ukuran kecil saja. Bahan-bahan tersebut selanjutnya di masukkan ke botol spray. Setelah itu kocok hingga merata. Ramuan tersebut dapat bertahan hingga dua minggu pada suhu ruang.

Cara penggunaan ramuan yaitu dengan menyemprotkan ke seluruh bagian rambut. Setelah itu pijat dengan perlahan. Anda dapat menggunakan ramuan tersebut sebelum tidur. Kemudian pada pagi harinya, Anda dapat membilasnya dengan shampo. Perawatan ini dapat Anda lakukan minimal dua kali seminggu. Perawatan ini sangat baik untuk menutrisi rambut Anda dan membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Jika Anda memiliki masalah rambut kering, maka kandungan alami pada coconut oil dapat membantu melembapkan rambut.

Bahan-bahan alami sangat baik digunakan untuk perawatan rambut. Ketika Anda menggunakan ramuan alami di atas, maka sebaiknya Anda menghindari perawatan rambut dengan bahan kimia yang terlalu tajam. Untuk shampo sebaiknya juga memilih shampo yang natural yang tidak akan membaut rambut rusak semakin parah. Hindari juga penggunaan hair dryer karena dapat merusak rambut.

Related posts: