Mengejutkan, Rupanya Arang Bisa Jadi Solusi Kecantikan

Ada yang mengatakan bahwa kecantikan itu mahal. Memang, dipandang dari sebuah sisi kecantikan itu sangatlah mahal. Yang mahal sebenarnya dalam perawtannya sebab banyak yang melakukan perawatan kecantikan dengan berbagai krim pendukung yang sangat mahal harganya. Terlebih dalam penggunaannya ada konsumen yang kecanduan dan ada juga yang keterantungan apabila telah lepas dari penggunaan krim tersebut. Seperti dalam prkatiknya, penggunaan krim yang sudah lama, kemudian tiba-tiba sang penggun a malas untuk melakukan perawatan dengan krimnya. Lalu akan muncul beberapa efek seperti jerawat yang berlebihan dan ada juga yang timbul efek seperti kemerahan dan irtasi pada kulit akibat penggunaan yang tidak diimbangi dengan gaya kehidupan yang benar.

Manfaat Arang Sebagai Bagi Kulit

Pada dasarnya jika Anda ingin melakukna perawatan, tidak perlu dengan bahan yang mahal. Cukup gunakan arang . Apa itu arang. Arang adalah hasil dari kayu yang telah dibakar, kemudian akan menghitam dan yang banyak Anda temui dalam bahan pemanggangan. Namun, yang dimaksud di sini bukanlah arang dijumpai untuk memanggang. Arang yang berfungsi bagi kecantikan yang akan digunakan adalah arang aktif yang dapat dihasilkan dari bahan dengan cara tersendiri yang khusus. Memang banyak yang tidak menduga bahwa arang yang waranya hitam ini rupanya mampu memberikan kecantikan pada kulit Anda. memang, apa sebenarnya manfaat dari arang itu sendiri?

Manfaat yang pertama adalah dapat menutup pori-pori kulit wajah Anda. Bagi Anda yang memiliki pori-pori yang membesar dapat menggunakan arang ini sebagai bahan Anda untuk mengeculkan dan juga menutup pori-pori di wajah Anda. Sebab dengan membukanya pori-pori dapat memicu masuknya debu dan kotoran sehingga betah berada di kulit Anda. Kemudian, gunakan arang ini dengan mengleskan di wajah Anda dengan menjadikannya masker. Hal ini mampu mengurangi jerawat pada wajah Anda. Sebab di dalam arang itu sendiri kandungannya dapat mengurangi jumlah minyak diwajah Anda. Hal ini juga dapat Anda gunakan untuk mempercantik kulit kepala Anda yang tentunya akan menyehatkan kulit kepala Anda.

Related posts: