Mengembangkan Usaha Jual Bika Ambon

bika ambon jakartaKetika Anda berkunjung ke kota Medan, Sumatera Utara, Anda tentu wajib membeli oleh-oleh yang satu ini. Bika Ambon, adalah salah satu kuliner khas Medan yang memiliki rasa manis dengan tekstur yang lembut dan sedikit kenyal. Cita rasa manis yang khas pada bika Ambon akan memanjakan lidah para pencicipnya dan membuatnya ingin memakannya terus. Bika Ambon dibuat dengan bahan dasar seperti tepung, telur, dan santan, sehingga bika Ambon memiliki kandungan nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak, kalium, dan zat anti oksidan yang berasal dari kuning telur. Bika Ambon memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anak sampai lansia, hal ini dikarenakan teksturnya yang lembut membuatnya mudah dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia. Sekarang, bika Ambon tidak hanya di jual di Medan saja, banyak orang yang menjadikan jual bika Ambon sebagai usahanya di daerah luar Medan.

Bagaimana Cara Mengembangkan Usaha Jual Bika Ambon Yang Anda Miliki?

Dalam berdagang, promosi adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan promosi atau iklan akan membuat usaha Anda dapat dikenal oleh banyak orang. Selain dari mulut ke mulut, ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengetahuan konsumen akan usaha Anda. salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memposting di media sosial (Instagram, Twitter, Facebook, dan lain-lain) yang Anda miliki tentang usaha jual bika Ambon milik Anda. Hal ini merupakan cara yang sangat efektif, karena hampir setiap orang memiliki media  sosial dan kebanyakan orang setiap harinya membuka media sosial. Anda juga bisa menyertakan foto bika Ambon buatan Anda untuk membuat orang semakin tertarik.

Anda juga bisa memperbaiki sistem pemasaran dengan memberikan layanan delivery order. Anda bisa memulai dengan menerapkannya pada daerah-daerah di sekitar tempat Anda. Pengiriman bisa Anda lakukan secara pribadi artinya tanpa menggunakan jasa pengantar barang atau juga dengan menggunakan jasa pengantaran barang. Anda dapat menerapkan fasilitas free ongkir untuk semakin menarik pelanggan, namun Anda juga harus tetap menghitung hal tersebut sebagai modal agar usaha Anda tetap memperoleh keuntungan. Setelah usaha jual bika Ambon Anda semakin luas, Anda bisa melanjutkannya dengan menerima layanan kirim ke luar kota. Untuk melakukan hal ini, pastikan bahwa jasa pengiriman yang Anda gunakan adalah jasa pengiriman yang terpercaya dan menggunakan sistem kilat semalam sampai. Hal ini agar bika Ambon Anda kualitasnya masih terjaga saat sampai ke tangan konsumen.

Related posts: