Menggunakan Kuota Videomax Sebagai Kuota Internet Biasa

Ayo mengubah kuota Videomax agar lebih banyak kuota internet. Kuota Videomax itu sendiri merupakan salah satu kuota yang terdapat pada kuota yang biasa kita beli pada paket kuota internet Telkomsel. Biasanya ketika membeli paketan ini terdapat beberapa macam kuota, kuota utama pada paket internet Telkomsel yaitu kuota flash reguler yang biasa digunakan untuk keperluan internet pada umumnya, lalu ada juga kuota chatting yang digunakan untuk keperluan komunikasi chat pada beberapa sosial media yang support fitur chat seperti messenger pada Facebook, line, Whatsapp dan juga Blackberry messenger. Selain kuota flash reguler dan kuota chat, ada juga kuota midnight yang digunakan untuk mengakses internet pada jam 12 malam sampai pada jam 6 pagi.

Memanfaatkan Fungsi Lebih Dari Kuota Videomax

Selain jenis kuota diatas ada kuota Videomax. Kuota internet Videomax ini berguna untuk melakukan streaming pada beberapa situs atau aplikasi pemutar video. Aplikasi dan situs yang support pada kuota Videomax ini adalah HOOQ dan aplikasi Viu. HOOQ adalah situs atau aplikasi Android yang menyediakan fasilitas streaming beberapa film atau movie yang terkenal. Aplikasi Android atau situs Viu merupakan aplikasi Android yang menyediakan film juga tetapi lebih dominan pada film dan drama dari Asia, drama yang paling sering dipasarkan dari Viu adalah drama Korea karena memang banyak peminatnya. Kita dapat mengubah kuota Videomax sebagai streaming video di Youtube selain HOOQ dan Viu.

Tetapi biasanya kuota Videomax ini tidak terpakai karena masih ada beberapa orang yang belum mengetahui fungsi dari kuota Videomax ini, bahkan masih ada yang menganggap bahwa kuota Videomax bisa digunakan untuk video pada streaming Youtube. Walaupun ada beberapa orang yang mengetahui fungsi dari kuota Videomax ini, masih ada orang yang tetap tidak mau memakainya karena memang tidak terlalu menyukai tontonan film, series, atau drama. Sehingga kuota Videomax tidak terpakai. Tetapi ada cara yang dapat dilakukan untuk mengubah jenis kuota Videomax menjadi kuota internet reguler pada umumnya. Ada beberapa aplikasi yang dapat kita gunakan, dan cara penggunaannya tidak terlalu rumit. Kita dapat mendapatkan aplikasi-aplikasi tunneling untuk mengubah kuota Videomax seperti Anonytun, KPN, atau Tweakware di Google Play atau Play Store.

Related posts: