Mengoleksi Tas Kulit, Siapa Takut

Apakah Anda rajin merawat tas? Atau sekedar memakai dan menyimpannya? Nah, bagi Anda kolektor tas Anda perlu untuk tetap merawat tas-tas Anda tersebut ya. Walaupun tas tersebut dibeli dengan harga yang murah, tapi Anda tetap wajib membersihkannya paling tidak sebulan sekali. Saat ini banyak sekali model tas wanita yang ada di pasaran.

Tips Merawat Tas Kulit

Ada beragam model tas saat ini. Model-model tersebut akan selalu mengikuti trend setiap tahunnya. Ada beberapa model tas yang tetap apik dipakai meski telah banyak muncul model-model yang lain. Salah satu tas yang everlasting tersebut adalah tas yang terbuat dari bahan kulit.

Bagi beberapa orang, memiliki tas kulit menjadi suatu keengganan. Karena selain harganya yang cukup mahal, perawatannya pun lumayan menyita perhatian. Tetapi sebetulnya memiliki tas kulit tidak sesulit yang Anda miliki. So, ladies berikut cara merawat tas wanita Anda yang terbuat dari kulit asli.

  1. Usaplah tas Anda

Jika Anda bepergian dengan membawa tas kulit lalu Anda kehujanan, maka lebih baik Anda mengusap tas tersebut. Jangan mengusapnya dengan tissue ataupun lap, karena hal ini akan merusak serat tas.

  1. Segera keringkanlah

Jika terkena air maka segeralah mengeringkan tas Anda dengan menggunakan hair dryer. Gunakanlah suhu terendah agar tidak merusak kulit tas.

  1. Jangan sampai terkena coretan

Jika Anda harus membawa alat tulis, maka sebaiknya Anda gunakan tempat pensil. Agar tas kulit tersebut terhindar dari coretan

  1. Keluarkanlah dua minggu sekali

Meskipun Anda jarang menggunakan tas kulit, sebaiknya tas tersebut tetap Anda keluarkan dari lemari agar terkena udara bebas. Tas kulit yang terus menerus disimpan akan dapat terkontaminasi jamur. Tentunya Anda tidak ingin tas kesayangan Anda menjadi rusak karena jamur.

Saat ini banyak produsen lokal yang membuat tas kulit. Tas kulit yang mereka produksi memiliki kualitas yang baik dan dapat bersaing dengan brand internasional lainnya.

Tidak susah bukan merawat tas kulit? Jadi tak perlu ragu lagi ya, bagi Anda yang ingin memiliki tas wanita berbahan kulit.

Related posts: