Menikmati Lombok Selama 4 Hari 3 Malam

Jika Anda mengambil paket tour Lombok 4 hari 3 malam, maka apa saja yang bisa Anda lakukan? Banyak! Sebenarnya berkunjung ke Lombok selama 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam merupakan durasi yang pas jika ingin bisa menikmati wisata di Lombok yang paling terkenal. Kali ini kami akan membawa Anda menuju liburan yang menyenangkan di Lombok selama 4 hari 3 malam.

Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam

Dengan 4 hari 3 malam di Lombok, maka Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno

Anda bisa berkeliling menuju ketiga gili tersebut seharian! Lokasinya memang berdekatan jadi Anda hanya tinggal menyeberang saja menuju ketiga gili yang paling terkenal di Lombok. Gili Trawangan adalah yang paling besar. Apa yang akan Anda lakukan disana? Tentu saja bermain air! Keindahan pantai di gili-gili tersebut memang tiada duanya. Sebaiknya Anda berenang, snorkeling, atau diving jika mengunjungi ketiga gili tersebut. Dijamin tidak menyesal!

  1. Desa Sade

Paket tour Lombok 4 hari 3 malamĀ  tidak akan lengkap tanpa mengunjungi desa yang terkenal ini. Disinilah Anda bisa belajar kebudayaan Suku Sasak sekaligus belajar menenun kain songket. Desa disini sangat unik dengan rumah-rumah tradisionalnya yang hanya terdiri dari 3 ruangan utama. Selain itu, Anda juga bisa merasakan membersihkan lantai rumah dengan menggunakan kotoran kerbau!

  1. Pantai Pink

Pantai Pink juga wajib Anda kunjungi karena dimana lagi Anda bisa menemukan pantai dengan pasirnya yang berwarna pink kalau bukan di Lombok? Pantai ini sangat cantik dan juga mempunyai pemandangan laut yang sangat indah. Jangan lupa untuk membawa kamera andalan Anda saat berada di Pantai Pink.

  1. Pantai Tanjung Aan

Paket tour Lombok 4 hari 3 malam akan ditutup dengan melihat sunset di Pantai Tanjung Aan. Keindahan pantai ini juga sudah terbukti cantik karena sering dijadikan sebagai lokasi syuting video musik atau film.

Tunggu apalagi? Ayo segera pesan paket ini sekarang!

Related posts: