Menjadi Cantik Dengan Memanfaatkan Daun Kelor

Pernah dengar daun kelor? Ya, jenis daun yang satu ini memang lebih familiar dari daun-daun yang lain. Bukan terkenal karena akan manfaat daun kelor bagi kecantikan atau kesehatan-nya, bukan pula dikenal karena harganya yang mahal, atau bentuknya yang unik. Tapi ternyata daun kelor lebih tenar di masyarakat luas karena khasiatnya di dunia mistis.  Bagi yang percaya klenik, mungkin akan langsung terbayang hal-hal astral begitu kata daun kelor di sebut. Tapi, bagi sebagian kalangan masyarakat yang memiliki pemikiran logis, pasti akan bertanya lebih dalam ketika nama daun kelor disebut, ada apa dengan daun kelor?

Daun Kelor Dan Manfaatnya Untuk Kecantikan Kulit

Sebagian besar masyarakat, khususnya wanita tidak akan sampai terpikirkan bahwa manfaat daun kelor bagi kecantikan sangat besar dan khasiatnya luar biasa. Daun ini justru akan lebih dihindari karena kesakralannya mengusir setan. Padahal, di dunia kecantikan, banyak riset yang telah menemukan kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan nutrisi yang sangat bermanfaat di dalam daun berukuran kecil ini.

  1. Menghilangkan noda hitam pada wajah dengan daun kelor mungkin hal yang tidak biasa. Tapi dengan mencobanya di rumah dengan mengaplikasikannya ke wajah sebagai masker, ternyata sangat dipercaya dapat menghilangkan flek-flek wajah yang sulit dihilangkan.
  2. Jerawat rupa-rupanya dapat hilang secara sukses lho kalau menggunakan daun kelor ini sebagai bahan utamanya. Rajin menempelkan tumbukan daun kelor di atas kulit wajah yang berjerawat, disinyalir jerawat akan segera terangkat sampai ke akarnya.
  3. Kandungan vitamin C dalam daun kelor memiliki sifat antioksidan ampuh yang bermanfaat untuk menyehatkan dan mempercantik kulit wajah. Kulit akan lebih sehat, segar, bersih, halus, dan cerah setelah rutin mengambil daun kelor sebagai bahan racikan perawatan.

Inilah manfaat daun kelor bagi kecantikan yang harus diketahui khususnya kaum hawa agar jangan lagi sungkan memakainya. Jadi, tanpa mengindahkan kepercayaan masyarakat tentang kehebatan daun kramat ini, manfaatkanlah daun kelor untuk mempercantik kulit wajah. Siapa tahu selain jadi cantik, gangguan-gangguan ghoib pun hilang. Jadi sehat luar dan dalam kan.

Related posts: