Menjalani Usaha Jasa Transfer Antar Bank

peluang usahaMungkin masih jarang bisnis jenis ini apalagi di kota besar tentu akan sedikit sekali jumlahnya. Sebab ATM dari berbagai jenis bank sudah banyak bertebaran di mana-mana. Akan tetap berbeda di daerah yang masih jarang sekali ATM khususnya di daerah pedesaan dimana masih sedikit orang yang memiliki rekening. Sekalipun memiliki rekening jika ATM jauh dari rumah dan hanya ingin transfer beberapa ratus ribu saja tentu akan memilih transfer melalui jasa transfer antar bank milik Anda. atau bisa juga mereka tidak memiliki saldo cukup di rekeningnya namun hanya memiliki uang cash sehingga membutuhkan jasa transfer dana.

Persiapan Untuk Membuka Usaha Jasa Transfer Dana Antar Bank

Memanfaatkan perangkat komputer yang terkoneksi dengan internet di tunjang dengan printer dan kertas maka Anda dapat membuka usaha ini. jika sudah demikian maka Anda harus memiliki rekening dari beberapa bank ternama tentunya akan memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis transfer dana ini. Sebab Anda bisa memanfaatkan internet banking dari bank yang Anda gunakan untuk melakukan transfer dana tersebut. Selain jasa transfer dana Anda juga dapat membuka usaha pembayaran listrik, pembelian pulsa ponsel, pulsa listrik, pembayaran air dan pembayaran jenis lainnya. Dengan demikian Anda harus menyediakan dana yang cukup sebagai saldo Anda di bank. Dengan demikian Anda dapat melayani transaksi konsumen.

Menjalankan bisnis ini memang seperti tidak terlihat sebab uang yang didapat akan langsung disetorkan kembali ke rekening tabungan Anda. akan tetapi keuntungan yang didapat cukup lumayan. Sebab setiap transaksi transfer dana Anda Akan mendapatkan komisi hingga 10 ribu dan jika beda bank maka akan ditambah menjadi 15-17 ribu. Jadi bayangkan jika Anda dapat melayani hingga 10 orang dalam sehari tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda bukan? Jadi manfaatkan apa yang Anda miliki seperti perangkat komputer, printer, kertas dan beberapa rekening bank berikut saldonya untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat. Jadi tunggu apalagi segera buka usaha dengan memanfaatkan apa yang Anda miliki di rumah untuk meraih penghasilan tambahan.

Related posts: