Model Mesin Deep Fryer Gas

mesin deep fryerDisaat Anda ingin membeli deep fryer untuk membantu Anda dalam menjalankan bisnis kuliner, Anda harus tahu bahwa ada dua jenis deep fryer yang dapat Anda pilih. Anda bisa memilih mesin deep fryer gas yang menggunakan bahan bakar gas LPG yang tentunya tidak akan memakan bahan bakar lebih banyak seperti yang Anda kira. Ada pula deep fryer yang menggunakan bahan bakar listrik untuk menghasilkan api pada mesin tersebut. Listrik yang dibutuhkan oleh mesin ini juga tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan alat memasak lainnya yang menggunakan tenaga listrik juga. Kedua deep fryer itu sama-sama untuk menggoreng sesuatu, namun memiliki perbedaan di bahan bakar yang dibutuhkan saja.

Spesifikasi Model Mesin Deep Fryer Gas

Jika Anda lebih memilih deep fryer dengan bahan bakar gas LPG yang cocok bagi Anda, langkah selanjutnya adalah memilih spesifikasi dari mesin deep fryer gas yang Anda inginkan. Jika Anda hanya membutuhkan single fryer, Anda bisa memilih deep fryer model FRY-G171 yang tentunya menggunakan bahan bakar gas LPG yang hanya menghabiskan bahan bakar sekitar 0,48 kg per jamnya. Berat mesin ini bisa mencapai 20 kilogram dengan panjang 340 mm, lebarnya 670 mm, dan juga panjangnya adalah 650 mm. Anda juga bisa menggunakan minyak pada tangki fryer tersebut hingga mencapai 17 liter maksimalnya.

Namun, jika Anda ingin mempunyai double fryer dalam satu mesin deep fryer gas ini, maka FRY-G172 bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda. Model deep fryer ini biasanya diperuntukkan bagi Anda yang memiliki usaha kuliner yang lebih banyak menghabiskan waktu dalam menggoreng makanan, karena model ini merupakan model yang paling besar kapasitasnya dengan dua fryer yang bisa diisi dengan minyak hingga 17 liter pada masing-masing fryernya. Bahan bakar yang diperlukan untuk mesin ini hanya menghabiskan gas LPG sebanyak 0.96 kg per jamnya. Berat pada mesin ini juga mencapai angka 34 kg dengan panjang 680 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 650 mm.

Related posts: