Model Rumah Minimalis Tipe 45 Dengan Dua Lantai

Desain rumah minimalisRumah merupakan salah satu aset yang sangat berharga. Rumah menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Anda setelah Anda lelah seharian kerja. Di rumah juga Anda bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga. Rumah akan sangat berguna untuk kelangsungan hidup karena Anda bisa terhindar dari panasnya matahari dan juga dinginnya hujan. Jadi membangun rumah pasti sudah menjadi agenda setelah Anda memiliki penghasilan. Membangun rumah tentu saja tidak murah. Dibutuhkan modal yang cukup untuk membuatnya. Maka dari itu jika Anda ingin membuat rumah perhatikan model rumah yang akan dibangun, dan model rumah minimalis tentu saja bisa sangat bagus untuk Anda di era modern seperti ini.

Cara Membuat Variasi Pada Model Rumah Minimalis Ini

Seperti yang Anda ketahui jaman sekarang lahan semakin sempit karena pertambahan penduduk yang cukup tajam sehingga lahan yang ada tidak terlalu luas. Rumah minimalis merupakan pilihan tepat apabila kondisi Anda seperti itu. Sebenarnya juga rumah jenis ini sudah ada sajak lama, namun baru akhir-akhir ini populer karena memang dibutuhkan. Model rumah minimalis kini dikreasikan oleh para arsitek sehingga tercipta berbagai jenis model untuk rumah minimalis ini. Salah satunya adalah rumah minimalis tipe 45 dengan dua lantai. Model rumah ini bisa dikreasikan menjadi banyak model tentu saja dari bentuk pintu ataupun jendela yang bisa dibuat lebih unik sehingga rumah Anda akan terlihat berbeda dan menarik.

Model rumah ini hampir sama dengan model tipe 36 yang memiliki dua lantai. Di sini Anda akan membuat lantai dasar yang memiliki luas 45 meter persegi dan untuk lantai duanya luas bisa divariasi namun tidak lebih luas dari lantai dasar atau lantai satu. Kemudian untuk variasi yang bisa dilakukan Anda bisa menggunakan permainan warna pada cat seperti kusen, genteng atau juga dinding, dan masih banyak lagi. Pilihlah warna yang mengeluarkan kesan modern dan elegan pada model rumah minimalis ini. Ya sekian rekomendasi rumah minimalis yang bisa Anda dapatkan, semoga bisa mengisnpirasi ya untuk rumah masa depan anda.

Related posts: