Pakaian Batik Anak Perempuan Buat Pesta

baju anak perempuanBatik merupakan suatu karya bangsa yang luar biasa. Kian kemari batik semakin banyak peminatnya, baik kalangan dalam negeri maupun kalangan luar negeri. Kalangan dalam negeri menyukai batik dengan barter antara batik daerah satu dengan daerah lainnya. Sedangkan kalangan luar negeri menyukai batik ini karena nilai estetika yang tinggi baik dari motif batik maupun warna yang dimilikinya. Maka tak heran banyak pengrajin batik yang tak hanya menyediakan hasil tenunan kain batik, melainkan juga menyediakan kreasi baju dari batik, khususnya baju batik anak perempuan.

Apa Saja Kreasi Baju Batik Anak Perempuan Untuk Pesta?

Batik biasanya dalam kehidupan sehari-hari digunakan pada acara-acara tertentu dan yang paling umum ialah digunakan saat ada acara pernikahan. Baik sang mempelai wanita dan laki-laki, keluarga bahkan tamu undangan identik dengan baju batik. Tak hanya itu saja banyak pula anak-anak mengenakan baju yang sama yang berbahan batik. Maka tak sedikit orang yang berbondong-bondong membuka usaha baju batik, khususnya baju untuk batik anak perempuan. Baju batik anak perempuan tidaklah mudah untuk dibuat karena harus memiliki kerapian dan kenyamanan pemakaian karena penggunaan terhadap anak tentu berbeda dengan orang dewasa.

Azzafrankids merupakan salah satu outlet perlengkapan baju anak yang senantiasa menyediakan baju untuk batik anak perempuan yang nyaman dipakai dan soal keindahan jangan ditanyakan lagi. Kualitas yang ditawarkan cukup bagus. Selain itu banyak sekali macam kreasi batiknya. Antara lain ialah sebagai berikut.

  1. Kebaya Mini

Kebaya mini layaknya kebaya biasanya yang menggunakan atasan polos dan bawahan kain batik. Kebaya mini ini dilengkapi dengan berbagai model rok batik, seperti rok batik pensil, rok batik rempel, maupun rok batik duyung.

  1. Kullot Batik Mini

Celana kullot merupakan salat satu fashion yang sedang naik daun untuk sekarang ini. Dengan model celana yang longgar atau gombrang dari atas sampai bawah. Umunya dewasa yang menggunakan ini, namun sekarang juga terdapat kullot mini dengan bahan batik.

  1. Gamis Batik Mini

Selain dalam bentuk mewah seperti kebaya, bentuk santai seperti kullot, juga terdapat bentuk islami yaitu gamis batik mini. Gamis ini memiliki ukuran kecil dan berbahan batik.

Sungguh banyak bukan macam baju batik anak perempuan saat ini. Yuk segera belikan untuk buah hati Anda agar tidak ketinggalan trend!

Related posts: