Pemutih Kulit Dengan Olive Oil

Olive oil atau biasa dikenal dengan minyak zaitun merupakan salah satu bahan utama yang sering digunakan untuk bidang kesehatan dan kecantikan. Terutama memang lebih banyak digunakan dalam bidang kecantikan kulit. Olive oil ini mempunyai peranan penting yang sama halnya dengan menggunakan madu. Karena itulah seringkali banyak orang yang memadukan keduanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Banyak orang yang masih jarang menggunakan minyak zaitun atau olive oil ini sebagai salah satu bahan alami untuk membuat kulit menjadi putih. Karena itulah akan dibahas bagaimana minyak zaitun atau olive oil dapat digunakan dalam bidang kecantikan.

Manfaat Minyak Zaitun Dalam Memutihkan Kulit

Untuk bisa mengaplikasikan minyak zaitun ini dalam bidang kecantikan biasanya banyak yang memadukannya dengan menggunakan madu atau bahan alami yang lainnya. Minyak zaitun ini dipercaya bisa memberikan kecerahan kulit tubuh secara alami. Dikarenakan memang dalam minyak zaitun ini terdapat vitamin E dan K, lemak, dan juga zat antioksidan yang mampu membuat kulit menjadi lebih ternutrisi. Kemudian untuk bisa menggunakan minyak zaitun ini tergolong cukup mudah dilakukan. Karena cukup dengan satu sendok minyak zaitun ditambahkan dengan air perasan lemon kemudian diaduk hingga merata. Campuran bahan ini bisa Anda aplikasikan pada kulit tubuh Anda dan juga bisa diaplikasikan pada wajah Anda. Sehingga Anda bisa lebih mudah menggunakannya. Selanjutnya Anda bisa membilasnya dengan air dingin. Penggunaan air dingin lebih bagus karena bisa lebih mudah untuk mengecilkan pori-pori kulit Anda. Sehingga Anda bisa lebih menjaga kebersihan kulit Anda dan bisa menghindari kotoran menghinggap pada pori-pori wajah Anda dalam waktu yang lama.

Minyak zaitun ini tidak memberikan dampak alergi ketika digunakan. Namun akan lebih baik digunakan ketika Anda sudah membersihkan bagian tubuh Anda yang akan diaplikasikan terlebih dahulu. Kemudian meskipun tidak memberikan dampak alergi, tetap saja Anda harus bisa lebih memperhatikan kembali apakah Anda mempunyai alergi atau tidak. Dengan begitu Anda bisa lebih memahami karakteristik tubuh Anda cocok menggunakan olive oil ini atau tidak.

Related posts: