Penyedia Jasa Prewedding dan Paket Harga

jasa foto prewedding

Menikah tentu menjadi salah satu rangkaian momen yang membahagiakan dalam hidup seseorang. Bagaimana tidak, dengan menikah, maka Anda dapat hidup bersama dengan orang yang Anda cintai. Karena menikah menjadi salah satu momen yang sangat membahagiakan, tidak sedikit orang yang menggunakan jasa foto pernikahan untuk mengabadikan momen tersebut. Pengambilan foto pernikahan dapat dilakukan sebelum masa pernikahan dan selama masa pernikahan. Banyak yang melakukan sesi pemotretan sebelum masa pernikahan, hal yang satu ini biasa disebut dengan foto prewedding. Foto yang satu ini biasanya akan disertakan dalam undangan yang akan mereka bagikan. Ada begitu banyak penyedia jasa foto prewedding yang ada di Indonesia.

Contoh Penyedia Jasa Prewedding Dan Paket Harga Yang Ditawarkan

Dari begitu banyaknya penyedia jasa prewedding, beberapa diantaranya menggunakan internet sebagai salah satu media pemasarannya. Hal ini dikarenakan internet akan memberikan begitu banyak kemudahan bagi penggunanya. Salah satu website penyedia jasa foto yang dapat Anda temui adalah https://www.73photoworks.com. Penyedia jasa yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2011. Tidak hanya melayani sesi foto saja, akan tetapi juga melayani sesi pembuatan video pernikahan. Penyedia jasa yang satu ini terletak di Jalan Rw Pule 1 nomor 73, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. Jika Anda adalah salah satu orang yang berada di daerah Jawa Barat dan sekitarnya, maka Anda dapat menggunakan penyedia jasa yang satu ini. Untuk mengetahui hasil foto penyedia jasa ini, maka Anda dapat melihatnya di website tersebut.

Mengenai foto prewedding, penyedia jasa yang satu ini memberikan dua paket pilihan yaitu paket Avocado dan paket Brownis. Ketika Anda memilih paket avocado, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar 6 juta dengan berbagai fasilitas berupa kanvas 40×60 dengan frame (2 foto), 1 album (20 lembar), 10 foto 4R, make up artis, serta DVD foto. Sedangkan, jika Anda mengambil paket brownis, maka Anda akan dikenakan biaya 8 juta dengan fasilitas kanvas 40×60 dengan frame (4 foto), 1 album (20 lembar), 10 foto 4R, video DSLR, make up artis, serta DVD foto. Demikian salah satu penyedia jasa foto prewedding lengkap dengan paket yang ditawarkan. Untuk informasi lebih lanjut, maka Anda dapat mengunjungi website terkait.

Related posts: