Perawatan Kecantikan Wajah Wanita Arab

Wanita Arab sangat terkenal dengan kecantikan mereka yang memukau. Kecantikan yang dimiliki itu memberikan kesan yang mampu memikat hati setiap orang. Untuk memiliki penampilan yang memukul demikian tentu Mereka selalu merawat kulit tubuhnya dengan baik. Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk memiliki kecantikan yang sempurna seperti halnya wanita Arab. Dan belum banyak orang yang mengetahui tips kecantikan ini.

Inilah Rahasia Perawatan Kecantikan Wanita Arab

Adapun beberapa rahasia kecantikan yang dilakukan oleh kebanyakan perempuan Arab.

– Mandi Susu

Sejak zaman dahulu wanita Arab itu sering merawat kecantikan kulit tubuhnya dengan cara mandi susu. Seperti yang diketahui bahwasanya susu memiliki kandungan asam beta hidroksi yang mampu mempercepat re generasi sel-sel kulit yang baru. Dengan demikian maka tidaklah heran jika bisa membuat kulit semakin tampak lebih halus, cerah, dan bersih. Perawatan kecantikan kulit wanita Arab ini sekarang sudah ditiru oleh beberapa orang di beberapa negara.

– Minyak Argan

Banyak orang Timur Tengah dan Arab yang menggunakan minyak argan untuk melakukan perawatan kecantikan. Biasanya mereka mengoleskan minyak ini di bagian tubuh dan wajah. Minyak ini memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya adalah untuk melembabkan kulit. Selain itu juga bisa menjadi sumber anti aging sehingga tidak mudah terjadi kerutan pada kulit. Kulit pun akan tampak muda dan bersinar.

– Green Clay

Wanita Timur Tengah memiliki kulit wajah yang sangat mulus dan halus. Mereka sering melakukan perawatan wajah dengan menggunakan Green Clay. Green play ini adalah bahan utama untuk membuat masker. Menggunakan masker Green clay ini memberikan Efek yang begitu luar biasa untuk kulit wajah. Fungsinya adalah untuk memperkecil pori-pori kulit, mengatasi jerawat, dan mengurangi produksi minyak.

– Kacang Almond dan Yoghurt

Manfaat dari kacang almond dan yoghurt sangatlah besar untuk kecantikan kulit wajah. Apabila kedua bahan ini dikombinasikan maka bisa menjadi scrub alami untuk merawat kulit. Hanya perlu menumpuk kacang almond hingga halus lalu campurkan dengan yoghurt secukupnya. Kemudian masker ini bisa langsung dibalurkan ke seluruh tubuh dan permukaan wajah. Yoghurt memiliki kandungan asam lactic yang bisa mencerahkan kulit.

Related posts: