Perbedaan Cream Sari Original Dan Palsu

cream sariSetiap wanita pasti mendambakan memiliki kulit  yang bersih, halus, sehat. Untuk itu produk perawatan kulit sekarang telah menjadi tren oleh wanita-wanita modern masa kini. Berbagai jenis peruk perawatan kulit sudah beredar luas sehingga Anda tinggal memilihnya saja sudah dibingungkan karena memang banyak sekali produk-produk baru beredar. Salah satu produk krim kecantikan yang masih bertahan eksistensinya salah cream sari. Cream sari original merupakan salah satu produk skincare asli produksi dalam negeri yang dibuat oleh PT Star abadi Ratu Indonesia. Namun dengan semakin ketatnya persaingan usaha kini tidak sedikit krim-krim perawatan kecantikan ini juga dipalsukan tidak terkecuali juga pada cream sari ini. Alasan pemalsuan ini juga bermacam-macam mulai karena produk tersebut laku keras dipasarkan hingga ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Bagaimana cara membandingkan yang asli dan yang palsu?

Cara Membandingkan Cream Sari Original Dan Yang Palsu

Cream sari original ini sudah banyak dipalsukan bukan tanpa alasan. Alasan mengapa cream sari ini dipalsukan dikarenakan sudah  banyak dikenal oleh masyarakat dan terbukti memiliki khasiat yang nyata dalam mengatasi masalah kulit wajah. Terlebih lagi cream sari ini sudah terdaftar di Badan POM sehingga terjamin keamanannya. Bagaimana cara membedakan cream sari yang asli dan tiruan? Untuk membantu memudahkan Anda sebaiknya yuk simak informasi di bawah ini.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam membantu membedakan yang mana krim asli dan yang palsu antara lain adalah; 1) pada sabun wajah yang asli terdapat stiker atau segel dan memiliki warna yang jelas dan bau yang khas. Berbeda dengan sabun yang palsu tidak memiliki stiker dan segel serta warnanya kurang cerah, 2) warna cream sari yang asli berwarna kuning dan tidak mengkilap, sedangkan krim yang palsu memiliki bau yang menyengat dan warna yang lebih mengkilap, dan sedikit encer dan 3) warna kemasan krim yang asli tertera kode exp dan batch number, sedangkan yang palsu tidak ada. Itulah beberapa cara yang bisa untuk membedakan cream sari original dengan yang palsu.

Related posts: