Perbedaan Harga Mobil Suzuki Dengan Mobil Honda

kredit mobil suzukiDunia otomotif di Indonesia tidak hanya dikuasai oleh merk Suzuki yang menghasilkan beragam jenis mobil dan juga motor. Ada banyak merk otomotif yang sudah dikenal dinegara kita yang meliputi Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki dan masih banyak lagi. Namun merk tersebut adalah merk yang paling banyak diminati oleh keluarga Indonesia. Pilihan mobilnya sangat banyak yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kita masing-masing. Untuk soal harga tentunya sangat berbeda baik antara harga mobil Suzuki dengan harga mobil Honda. Semua memiliki harga standar masing-masing dengan spesifikasi yang berbeda. Karena pada dasarnya selera masing-masing orang sangat berbeda. Dengan banyaknya pilihan, akan dapat memudahkan kita memilih sesuai dengan selera.

Harga Mobil Suzuki Ertiga Dengan Harga Toyota Avanza

Harga mobil Suzuki di pasaran memang sangat beragam serta dapat berubah sewaktu waktu dan juga harga untuk setiap dealer berbeda. Saat ini posisi mobil Honda Avanza harus digeser karena kemunculan mobil Suzuki Ertiga yang banyak diminati. Jika dahulu para keluarga di Indonesia banyak yang memilih mobil Toyota Avanza sebagai kendaraan keluarga, kini telah diganti dengan mobil Suzuki Ertiga. Keduanya merupakan sama-sama mobil keluarga yang paling favorit karena banyak diminati. Dengan segala fasilitas yang tersedia didalamnya maka banyak orang menyukai kedua jenis mobil tersebut. Harga mobil merek Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza sebetulnya tidak terpaut jauh. Untuk harga mobil merek Suzuki Ertiga sendiri dibanderol dengan harga kurang lebihnya 200 jutaan atau bahkan lebih. Sedangkan harga jual mobil Toyota Avanza saat ini mencapai lebih dari 200 juta rupiah.

Harga keduanya nyaris sama yaitu di kisaran harga 200 juta dan bahkan lebih. Meskipun demikian, kedua jenis merk mobil tersebut mempunyai spesifikasi yang berbeda. Kedua mobil tersebut menjadi mobil favorit pilihan keluarga Indonesia. Mengapa? Karena untuk mobil Avanza sendiri reputasinya sudah banyak dibuktikan oleh para pelanggan, sehingga sampai saat ini pun mobil Avanza masih banyak yang menyukai. Walaupun posisinya sudah banyak digeser oleh kemunculan mobil Ertiga. Selain fasilitasnya sangat baik, harganya pun tidak berbeda jauh dengan harga mobil Avanza. Harga mobil Suzuki tidak terlalu mahal namunkualitasnya sangat baik dan membuat nyaman para penggunanya.

Related posts: