Percantik Diri Anda Dengan Softlens Terbaik

Wanita, sudah menjadi sebuah kewajiban yang tidak tertulis untuk selalu tampil cantik. Apalagi bagi wanita yang sudah menginjak usia remaja, pasti akan lebih mempercantik diri. Namun bagaimana dengan Anda yang memiliki sifat percaya diri karena Anda menggunakan kacamata yang membuat Anda tampil cupu? Jangan khawatir, Anda bisa menggantinya dengan menggunakan softlens. Jika masih ragu, maka di sini akan dibahas mengenai cara memakai softlens agar Anda tidak perlu menggunakan kacamata.

Cara Memakai Softlens Yang Baik Dan Benar

Anda yang tidak pede ketika tampil di depan umum dan selalu minder karena menggunakan kacamata, sekarang ada solusinya. Jika kacamata Anda anggap sebagai hal yang membuat Anda kuper, maka Anda bisa lho menggantinya dengan softlens. Masih takut menggunakannya? Jika Anda masih takut menggunakan softlens, di sini akan dijelaskan mengenai penggunaan softlens yang baik dan benar. Berikut cara memakai softlens bagi Anda yang masih pemula.

  1. Menjaga kebersihan tangan. Sebelum mengambil softlens, jari Anda harus bersih dan steril, kalau perlu Anda bisa mencuci tangan dengan menggunakan antiseptik.
  2. Ambil softlens dengan menggunakan jari telunjuk dan Anda bisa mendekatkan softlens ke mata Anda.
  3. Perhatikan lensa dengan jeli, jika lensa ada yang lecet, maka Anda tidak diperkenankan untuk memakainya karena akan membahayakan mata
  4. Tangan yang satunya bisa mengangkat kelopak mata ke atas dan melihat ke atas sehingga nanti proses pemakaian lensa dapat dipasang dengan benar.
  5. Tekan dengan lembut agar softlens dapat langsung masuk ke mata dan kedipkan mata berkali-kali untuk membenarkan posisi softlens yang terpakai agar nyaman

Tampil Cantik Dan Elegan Dengan Softlens Terbaik

Itulah cara yang sederhana yang bisa Anda terapkan. Anda tidak perlu ragu lagi, karena fungsi kacamata dan softlens sama lho. Anda malah akan tampil lebih cantik jika menggunakan softlens ini. Perhatikan juga bahwa softlens tidak diperkenankan digunakan ketika Anda memejamkan mata karena akan bisa merusak mata Anda. Jadi gunakan saat Anda beraktivitas aktif dan bukan saat Anda tidur. Anda sekarang bisa mencobanya karena cara memakai softlens ini sangatlah mudah. Bisa tampil cantik dan elegan dengan menggunakan softlens, kenapa tidak?

Related posts: