Persahabatan Nike Ardila Dan Melly Goeslaw

Bagi Anda yang menyukai lagu-lagu rok era 90-an tentunya Anda mengenal Nike Ardila. Dia adalah seorang penyanyi yang berbakat. Lagu-lagunya banyak diputar di tahun 90-an dan bahkan sampai sekarang juga masih terdengar di masyarakat. Namun kematian ternyata menjemputnya terlebih dahulu. Artis yang meninggal 23 tahun silam tersebut ternyata bersahabat dengan Melly Goeslaw. Hal tersebut tampak dari postingan Melly tentang foto-fotonya bersama Nike pada masa lalu yang sempat membuat netizen takjub dan senang dengan persahabatan yang mereka jalani. Berikut ini akan dijelaskan mengenai postingan mengenai Nike.

Nike Ardila Dan Melly Goeslaw

Teh Melly yang merupakan sapaan akrab dari Melly Goeslaw memilih untuk memperingati kematian sahabatnya tersebut lewat akun Instagramnya pada 19 Maret 2017. Melly menuliskan kalimat untuk Nike Ardila dalam bahasa inggris yang artinya kamu selalu dihatiku. Teh Melly juga memposting foto-foto lamanya dengan Nike seperti foto yang sandaran bahu dan lain-lain. keduanya masih terlihat kurus saat berada di Singapore. Teh Melly juga menceritakan betapa murah hati sahabatnya itu, disaat Nike membeli belanjaan banyak ke luar negeri, semua belanjaan tersebut diberikan kepada temannya, sisanya untuk dirinya sendiri. Saat ditanya Teh Melly, katanya bisa beli lagi jawab Nike.

Teh Melly juga menuturkan bahwa kenangan mengenai Nike Ardila tidak dapat dituliskan dalam satu buku saja. Katanya biarlah kenangan tersebut tersimpan dalam memori yang baik. Mungkin karena saking baiknya, seorang Nike harus diambil lebih dulu. Mungkin dia harus ditempatkan di tempat yang baik sebagaimana mestinya. Dia juga menuturkan bahwa Nike merupakan gadis desa yang biasa saja tidak pernah sekolah tinggi akan tetapi mempunyai budi pekerti yang sangat baik. Bahkan dirinya tidak pernah merasa bahwa dirinya adalah seorang Diva. Nike juga pernah ketika ditawari manggung dan ditanya soal bayaran, dirinya saking baiknya tidak mematok bayaran yang tinggi akan tetapi terserah pada pihak yang menawarkan dirinya manggung. Demikian cerita mengenai unggahan Melly Goeslaw mengenai sahabat sejak kecilnya tersebut, semoga dapat diambil hikmahnya.

Related posts: