Program Kursus Bahasa Inggris Intensif 1 Minggu

Menguasai bahasa asing, khususnya bahasa Inggris merupakan hal penting di era globalisasi ini. Agar kita bisa menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan efektif, kita bisa mengikuti kursus, seperti yang ditawarkan di Kampung Inggris Pare. Program kursus ini bisa kita ambil untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris kita.

Paket Kursus Excellent 1 Minggu

Di Kampung Inggris, ada berbagai macam paket kursus yang ditawarkan. Salah satunya adalah paket excellent 1 minggu. Paket ini menawarkan siswa untuk mengikuti program kursus intensif selama satu minggu.

Program kursus bahasa Inggris ini tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang belum memiliki pengetahuan dasar berbahasa Inggris, melainkan juga untuk siswa yang sudah pada level intermediate dan juga advance.

Paket Kursus Excellent 1 minggu di Kampung Inggris Pare ini menawarkan begitu banyak keunggulan. Diantaranya adalah kurikulum belajar bahasa Inggris yang efektif, yang mana dititikberatkan pada praktik penggunaan bahasa Inggris sehingga siswa akan dapat mampu menguasai bahasa Inggris secara lebih baik lagi.

Biaya Paket Kursus Excellent 1 Minggu

Untuk registrasi pendaftaran kursus bahasa inggris di paket 1 minggu ini, setiap siswa dikenakan biaya sebesar 450 ribu rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk biaya akomodasi selama di Kampung Inggris, modul pembelajaran, serta biaya operasional penunjang pembelajaran lainnya. Sementara itu, fasilitas yang akan didapat oleh siswa berupa asrama lengkap, WIFI, dan fasilitas-fasilitas pelengkap lainnya.

Biaya pendaftaran kursus ini bisa ditransfer langsung ke rekening lembaga atau rekening pengelola lembaga, setelah siswa berhasil melakukan registrasi secara online. Sebelum diminta untuk mentransfer biaya kursus, pendaftar akan menerima email pemberitahuan registrasi.

Cara Daftar Kursus Bahasa Inggris

Untuk mendaftarkan diri di program kursus bahasa Inggris ini sangatlah mudah. Anda bisa mengunjungi situs web Kampung Inggris Pare untuk melakukan pendaftaran secara online. Anda juga tidak harus mendaftar pada hari kerja saja karena pendaftaran ini buka setiap hari.  Selain itu, pendaftar juga bisa memesan kelas supaya waktu program kursus bisa disesuaikan dengan kegiatan pendaftar.

Related posts: