Raih Keuntungan Dengan Jualan Kuota Internet

Kemajuan teknologi di Indonesia semakin hari semakin mengalami peningkatan yang cukup pesat. Perkembangan teknologi ini memberikan dampak yang sangat besar di berbagai bidang kehidupan. Tanpa adanya perkembangan teknologi, mungkin kita masih berada dalam kondisi tahun 90an dimana masih sulit sekali akses informasi. Namun, perkembangan teknologi kini sudah mampu mengatasi semua hal tersebut dan mengarah pada kemudahan yang jauh lebih baik.

Salah satu perkembangan teknologi yang hampir terjadi di seluruh negara adalah gadget. Penggunaan smartphone dan Android semakin hari semakin meningkat. Terlebih lagi penggunaan sosial media yang memanjakan setiap orang. Untuk mengakses itu semua, seseorang membutuhkan internet. Untuk itu, mereka harus memiliki kuota internet.

Melihat keadaan di atas, Anda bisa memanfaatkan kesempatan menjadi sebuah bisnis. Anda bisa membuka bisnis atau usaha kecil-kecilan dengan membuka konter. Dalam konter ini, Anda bisa menjual kartu perdana maupun paket internet. Anda bisa membuka usaha ini didaerah perguruan tinggi ataupun instansi pendidikan lainnya. Mengapa demikian? Karena mahasiswa seringkali membutuhkan paket internet. Jika Anda membuka di daerah perumahan, dapat dipastikan penjualan tidak setinggi ketika Anda berjualan di area kampus.

Berapa Keuntungan Berjualan Kuota Internet?

Untuk membuka sebuah konter, Anda harus menyewa ruko kecil sehingga budget tidak terlalu tinggi. Anda juga harus memiliki reseller kuota internet yang harganya cukup terjangkau. Karena hal ini akan berpengaruh terhadap harga kuota internet yang Anda jual. Terlebih lagi jika sasaran Anda adalah mahasiswa, mereka tentu mencari-cari harga yang paling murah.

Keuntungan menjual paket kuota internet dapat dikatakan cukup tinggi. Satu kartu perdana dapat memberikan keuntungan hingga 5 ribu rupiah. Jika ada 10 pembeli dalam satu hari saja, Anda sudah mendapatkan untung 50 ribu rupiah. Belum lagi keuntungan lain jika Anda menjual pulsa, aksesoris handphone, voucher pulsa dan lain sebagainya.

Promosi adalah salah satu strategi marketing wajib sebuah usaha. Untuk itu, Anda juga wajib melakukan promosi mengenai konter yang Anda buka. Lakukan promosi dengan berbagai cara.

Related posts: