Registrasi Paytren Dengan Mudah

Smartphone menjadi salah satu media yang digunakan untuk melakukan komunikasi dua arah yang mudah dan cepat. Hampir semua orang sudah menggunakan smartphone, mulai dari masyarakat kota sampai masyarakat desa. Tidak hanya difungsikan untuk alat komunikasi saja, sekarang juga banyak yang menggunakan smartphone sebagai media bisnis. Berbagai macam bisnis dapat dilakukan dengan mudah menggunakan smartphone dibantu dengan internet. Salah satu bisnis yang dapat Anda jalankan menggunakan internet dan smartphone adalah Paytren. Sebelum Anda memulai bisnis yang satu ini, maka Anda akan diminta untuk melakukan registrasi Paytren.

Cara Registrasi Paytren Dengan Mudah

Paytren merupakan salah satu bisnis yang berbasis teknologi mutakhir dimana melalui sebuah aplikasi Paytren di smartphone yang didukung internet, Anda dapat melakukan berbagai macam pembayaran, mulai dari pembayaran listrik, PLN, pembelian pulsa, pembelian token listrik, dan beberapa macam tagihan. Dengan melakukan registrasi akun Paytren, maka Anda akan menjadi mitra Paytren yang dapat membuka bisnis berbagai macam pembayaran tersebut. Berikut ini merupakan cara mudah untuk registrasi akun Paytren:

  • Download aplikasi Paytren

Untuk dapat memulai registrasi Paytren, maka langkah awal yang harus Anda lakukan adalah dengan download aplikasi Paytren. Untuk Anda pengguna Android, maka Anda dapat menemukan aplikasi yang satu ini di Playstore.

  • Memilih paket lisensi

Untuk Anda yang akan bergabung sebagai mitra Paytren, maka Anda akan diminta untuk memilih paket lisensi yang tersedia. Ada beberapa paket yang dapat Anda pilih, mulai dari paket basic, silver, gold, platinum, serta titanium. Pilihlah paket sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan Anda. Setiap paket memiliki harga yang berbeda-beda sehingga Anda harus menentukan paket yang tepat.

  • Isi data diri dan lakukan pembayaran

Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data diri yang bersangkutan dengan bisnis tersebut. Selanjutnya Anda akan diminta melakukan pembayaran ke pihak Paytren senilai paket yang Anda pilih.

  • Aktivasi pembayaran

Aktivasi pembayaran dapat dilakukan pada sponsor Paytren. Setelah aktivasi selesai, maka selanjutnya Anda akan menerima ID mitra, password, serta PIN yang nantinya akan digunakan saat Anda menggunakan aplikasi tersebut.

Demikian merupakan cara mudah untuk registrasi Paytren. Setelah registrasi selesai, maka Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan berbagai macam pembayaran.

Related posts: