Rumah Dijual Di Daerah Patra Kuningan

Bagi hampir seluruh keluarga, memiliki tempat tinggal adalah hal yang sangat penting. Selain digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama dan berbagi cerita, tempat tinggal atau rumah juga dijadikan sebagai tempat untuk melindungi diri dari bahaya yang berada di luar. Bagi mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, membeli tanah beserta rumah menjadi solusi yang lebih tepat dibandingkan dengan membangun rumah. Saat Anda membangun rumah sendiri, maka Anda akan dikenakan biaya yang cukup besar. Selain itu, Anda akan sulit mendapatkan tanah kosong di daerah padat penduduk seperti Jakarta. Untuk Anda yang sedang mencari rumah di Jakarta, maka ada tanah rumah patra kuningan dijual yang dapat Anda pilih.

Rumah Dijual Di Daerah Patra Kuningan Dengan 2 Lantai

Tanah rumah patra kuningan dijual yang satu ini merupakan salah satu rumah yang pernah ditinggali oleh pejabat tinggi negara. Bangunannya yang megah dan mewah tentu akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Rumah ini memiliki lokasi yang dekat dengan rusun Said kuningan, mega kuningan, serta menteng. Ini tentu akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha atau bisnis di kawasan tersebut. Tidak hanya dekat dengan ketiga kawasan tersebut, rumah ini juga dekat dengan kawasan bisnis SCBD Sudirman dan jalan gatot Subroto.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki salah satu tanah rumah patra kuningan dijual yang satu ini, maka Anda harus siap membayar Rp 100 milyar. Uang yang Anda keluarkan tersebut sudah termasuk sertifikat SHM. Luas tanah yang akan Anda peroleh di kawasan yang satu ini adalah 980 m2 dengan luas bangunan sebesar 2000 m2. Rumah yang berdiri disini memiliki 2 lantai dengan 7 kamar tidur, 3 kamar pembantu, serta 5 kamar mandi. Selain itu, ada pula 10 garasi yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan kendaraan Anda. Anda juga akan menemukan 4 car port di ke rumah yang satu ii. Adanya kolam renang dan taman tentu akan membuat Anda semakin ingin memiliki rumah mewah yang satu ini.

Related posts: