Serunya Upload Dan Download Foto & Video Instagram

Kalau sudah berbicara tentang Instagram, pasti yang ada dalam benak kita adalah upload foto dan video. Kalau bisa, rasa-rasanya setiap kegiatan apa pun inginnya selalu difoto, diupload, dan dibagikan ke dunia. Tapi, apakah sudah tahu, selain upload video dan foto ke Instagram, kita juga bisa download video & foto Instagram ke smartphone kita loh. Pasti penasaran. Apalagi banyak sekali gambar-gambar unik dan video-video lucu di Instagram yang ingin kita koleksi sendiri. Atau lebih serunya lagi bisa kita bagikan ulang, jadi siapa tahu bisa menambah followers akun kita ya kan?

Upload Dan Download Di Instagram Secara Gratis

Semua pengguna smartphone android pasti memiliki aplikasi Instagram di dalamnya. Instagram seperti candu dalam kehidupan sosial hampir sebagian besar masyarakat dunia. Rasa gemas dan menggelitik untuk selalu ingin upload foto-foto dan video di Instagram membuat sebagian kaum penggunanya menjadikan aplikasi berbasis android ini semakin meraja. Semakin banyaknya akun pengguna yang terdaftar dalam fitur Instagram, semakin populerlah aplikasi media sosial ini menandingi aplikasi media sosial lain seperti Facebook dan Twitter.

Pengguna Instagram pasti sudah paham betul bagaimana menggunakan aplikasi ini dengan baik. Cara upload serta menyimpan arsip dalam fitur Instagram memudahkan pengguna dalam mengoleksi foto dan video yang menjadi favoritnya. Lalu bagaimana download video & foto Instagram yang kita inginkan?

Ada beberapa kumpulan aplikasi untuk mendownload foto dan video Instagram yang bisa didapatkan dengan mendownloadnya melalui Google Playstore secara gratis. Beberapa di antaranya adalah Insta Downloader for Instagram, Video Downloader and Repost for Instagram atau yang lebih dikenal dengan Instasave, serta Inst Download-Video & Foto.

Ada pula Fast Save for Instagram yang paling banyak diminati karena setelah download video & foto Instagram, kita dapat langsung me-repost ulang dengan mudah melalui akun kita. Jadi, kalau masih ada yang simpan foto Instagram dengan cara jadul seperti screenshoot melalui layar android, mendingan coba deh buka Google Playstore dan mulailah bereksplorasi dengan jutaan foto dan video dari seluruh dunia. Keren kan.

Related posts: