Spesifikasi Harga Motor Yamaha Aerox 155

Harga MotorAnda penasaran dengan harga motor Yamaha Aerox 155 yang menjadi motor keluaran terbaru dari pabrikan berlogo garputala ini? Yamaha Aerox 155 menawarkan desain yang agresif dan dengan bentuk yang lebih sporty dibandingkan motor matic lainnya. Sangat berbeda dengan motor Yamaha Aeorx 125 LC, motor matic ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core untuk memastikan kinerja mesin yang semakin optimal dan mampu berlari kencang dengan kemampuan akselerasi yang sungguh memukau. Tidak cukup sampai disitu saja, Yamaha juga memberikan berbagai fitur canggih lainnya yang tentu saja tidak dimiliki oleh motor matic lainnya. Jadi jangan heran jika motor ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Harga Motor Yamaha Aerox 155

Sebelum mengetahui harga motor Yamaha Aerox 155 ini, kenali dulu sedikit spesifikasi dari motor matic berkelas ini. Aerox 155 hadir dengan mengadopsi mesin Yamaha NMAX dengan kapasitas 155 cc yang sudah terbukti memiliki tenaga dan bisa berakselerasi dengan cukup baik. Mesin yang digunakan tersebut mengadopsi teknologi SOHC dan juga terdapat empat buah katup yang digabungkan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan sistem pendingin cairan (Liquid Cooled).  Diperkirakan Yamaha Aerox dibuat secara khusus untuk menandingi lawannya, Honda Vario 150 eSP dan dipasarkan dengan posisi sejajar Yamaha NMAX. Tentu saja persaingan motor matic di Indonesia nantinya akan semakin memanas dengan hadirnya motor-motor matic dengan mesin dan teknologi canggih juga modern.

Masih banyak lagi teknologi modern yang disematkan dalam motor Yamaha keluaran terbaru ini. Dengan teknologi canggih dan modern, tentu saja harga yang dibanderol cukup mahal. Diperkirakan harga Yamaha Aerox 155 bisa mencapai 24 juta hingga 29 jutaan. Mungkin mesin yang dikenakan sama dengan NMAX, tapi Aerox 155 memberikan penawaran fitur yang lebih lengkap dan canggih daripada Yamaha NMAX. Tinggal kita tunggu saja keputusan dari pihak Yamaha untuk menetapkan harga yang benar-benar cocok untuk produk terbarunya ini. Demikian sedikit informasi terbaru mengenai harga motor Yamaha Aerox 155.

Related posts: