Spot Foto Terbaik Lokawisata Kekinian Di Jogja

Jogja merupakan salah satu kota yang terkenal akan keberagaman wisata di dalamnya. Pesona Jogja dalam menawarkan destinasi liburan sepertinya tidak pernah pudar. Bahkan pesona wisata Jogja sudah terkenal bukan hanya di tanah air, melainkan hingga ke luar negeri. Kota satu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai destinasi paket wisata Jogja 1 hari. Hal ini dikarenakan terdapat banyak sekali pilihan destinasi wisata mulai dari wisata budaya, wisata edukasi, hingga wisata alamnya yang indah. Terlebih pemerintah Jogja selalu melakukan pembaharuan di sektor wisata Jogja, sehingga selalu ada destinasi wisata kekinian yang dapat kita kunjungi.

Wisata Kekinian Di Jogja

Pesona kota Jogja memang tak pernah menua. Selalu ada lokasi wisata baru yang menarik perhatian wisatawan. Terlebih dengan adanya media sosial yang telah berhasil mengubah kebiasaan masyarakat dalam berekspresi melalu foto-foto di tempat indah yang kemudian diunggah ke akun media sosial mereka. bagi Anda yang hendak memilih paket wisata Jogja 1 hari untuk mendapatkan spot foto menarik, destinasi wisata kekinian di bawah ini dapat Anda kunjungi.

  1. Pantai Cemara Sewu

Mirip seperti namanya, destinasi wisata alam yang satu ini merupakan pantai yang memiliki hutan cemara di dekatnya. Pantai Cemara Sewu berada di Bantul. Pesona utama dari pantai ini memang ada pada kumpulan pohon cemara yang rimbun dan hijau. Udara yang sejuk di bawahnya sangat cocok sebagai lokasi piknik serta berfoto ria. Karena keindahan hutan cemara yang artsy, lokasi ini juga sering dijadikan sebagai tempat foto pre-wedding.

  1. Kebun Buah Mangunan Dlingo

Lokasi Kebun Buah Mangunan Dlingo yang berada di ketinggian membuat lokasi wisata ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Pemandangan yang dapat kita lihat dari atas wisata adalah penampakan dari Geopark Gunung Sewu yang dibelah oleh aliran sungai Oya. Pemandangan terbaik bisa kita dapatkan di pagi hari karena biasanya akan ada gumpalan awan yang membentang layaknya lautan.

  1. Malioboro

Paket wisata Jogja 1 hari rasanya tak lengkap jika tidak mengunjungi pusat oleh-oleh Malioboro. Destinasi wajib ketika berlibur ke Jogja sangat sayang untuk dilewatkan. Di sini, suasana khas Jogja akan sangat terasa. Kita juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Jogja di Malioboro.

Related posts: