Strategi Jual Telur Ayam Banyak Reseller

distributor telur ayamMeskipun sekarang masyarakat yang membutuhkan telur untuk bahan makanan sehari-hari, namun dikarenakan distributor telur ayam sudah banyak, pasti akan sulit bagi Anda untuk bersaing. Namun meski berat, hendaknya jangan langsung menyerah. Pasalnya Anda masih memiliki beberapa macam strategi jual telur agar bisa mendapatkan banyak reseller setelah panen. Sehingga nantinya Anda pun bisa memenangkan persaingan yang ada, dan keuntungan pun tetap mengalir deras. Jikalau Anda tak mengerti bagaimana strateginya, tidak perlu khawatir. Di sini kamilah yang akan berbagi bagaimana strategi tepatnya. Sehingga Anda hanya perlu memahami dan mempraktikkannya nanti.

Strategi Jual Telur Agar Tidak Kalah Dengan Kompetitor

Langsung saja pada strategi jual telur yang pertama, Anda harus meningkatkan iklan. Sekarang sudah ada begitu banyak media yang bisa digunakan untuk mengiklankan bisnis. Meskipun Anda berjualan telur, tidak salah jika menggunakan Instagram sebagai media pengiklanan. Selain itu, Anda pun wajib menggunakan website. Pasalnya website akan lebih banyak dilihat orang, Kemudian jika memungkinkan, Anda pun perlu menggunakan brosur serta surat kabar. Jika semua jenis media sosial dan surat kabar sudah digunakan sebagai pengiklan, maka Anda pun bisa dapatkan reseller dengan jumlah banyak. Strategi kedua, cobalah untuk mematok harga yang tidak lebih dari kompetitor lain atau maksimal setara dengan harga yang dipatok oleh kompetitor.

Pasalnya apabila Anda mematok harga terlalu mahal, tentu masyarakat tidak tertarik untuk beli telur di tempat Anda. Mereka lebih memilih distributor lain agar nantinya bisa mendatangkan keuntungan lebih banyak. Kemudian strategi ketiga, Anda perlu menyediakan jasa penjualan sampai ke luar kota. Jangan sampai Anda menjalankan bisnis dengan setengah-setengah. Cobalah untuk mengepakkan sayap dengan mendistribusikan telur hingga ke luar kota. Dengan begitu pendapatan jadi lebih banyak. Strategi terakhir, perhatikan bagaimana kualitasnya. Jangan sampai telur Anda lebih buruk dibandingkan kompetitor lain. Jika itu sampai terjadi maka bisnis bisa memiliki reputasi yang buruk dan menjadikan banyak masyarakat tidak tertarik untuk menggunakan telur Anda. Itu loh beberapa macam strategi jual telur yang perlu diperhatikan oleh seorang distributor.

Related posts: