Sukses Usaha Makanan Duka Cita Penghibur Yang Sedang Berduka

peluang usahaSaat ini bisnis kuliner seakan tiada pernah habis idenya. Bukan hanya jenis makanan yang unik dan kekinian saja, namun ada juga makanan antimainstream dan juga aneh yang justru membuat banyak konsumen tertarik untuk mencicipinya. Nah kali ini kita akan membahas tentang satu jenis usaha yang bergerak di bidang penyajian makanan untuk duka cita. Seperti yang kita tahu jika ada saudara kita yang sedang berduka cita maka sudah umum di lakukan pengiriman karangan bunga tanda duka cita. Hanya saja hal ini ternyata menjadi mubazir dan sia-sia karena karangan bunga tersebut akhirnya di buang dan tak terpakai lagi.

Usaha Makanan Duka Cita Untuk Penghibur Yang Sedang Berduka Dengan Aneka Manfaat Lainnya

Padahal akan sangat sayang sekali jika karangan bunga yang sudah di beli dengan harga mahal kemudian di buang begitu saja. Nah bagaimana kalau karangan bunga di ganti dengan makanan duka cita. Selain bisa di gunakan untuk menghibur mereka yang sedang berduka, toh makanan tersebut juga bisa di makan oleh para tamu yang datang untuk melayat bukan?

Berikut ini ada beberapa macam tips penting untuk anda yang tertarik membuka usaha makanan duka cita.

  • Survey jenis makanan

Sebelum anda memulai usaha ini ada baiknya anda melakukan survey jenis makanan yang pas untuk duka cita. Berbagai jenis hidangan bisa di buat dengan cepat serta mampu bertahan lama rasanya cocok menjadi makanan duka cita yang akan anda sajikan dalam usaha anda tersebut.

  • Paket

Sediakan beberapa jenis paket makanan duka cita yang bisa di pilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran biaya yang sudah mereka siapkan terlebih dahulu. Pastikan mereka bisa memilih isi paket sesuai dengan keinginan mereka sehingga layanan anda bisa lebih memuaskan.

  • Promosi

Dan yang terakhir adalah bahwa anda bisa melakukan promosi tentang usaha yang sedang anda lakukan kepada teman, kerabat atau rekan kerja anda sehingga lebih banyak yang mengenal usaha baru anda tersebut. Akan lebih baik jika anda juga memasang iklan di media sosial demi keefektifan promosi yang anda lakukan.

Related posts: