Tempat Ngopi yang Membuat Instagram Eksis

tempat nongkrongMembahas seputar tempat ngopi, Anda tentu paham bahwa memiliki sosial media memang sangat mengasyikkan. Pasalnya ketika sedang ada banyak waktu luang, maka media sosial bisa jadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang tersebut. Salah satu medsos yang paling banyak digemari remaja saat ini adalah Instagram. Semua pengguna instagram akan berusaha untuk eksis. Untuk itu, mereka berlomba-lomba untuk mengunjungi berbagai tempat yang memiliki spot terbaik untuk foto. Nah jika sekarang Anda ingin mengunjungi kedai kopi yang bisa membuat instagram eksis, maka coba lah untuk kunjungi beberapa list kedai kopi berikut ini.

Tempat Ngopi dengan Suasana Terunik di Jakarta

Tempat ngopi di Jakarta yang pertama, Caribou Café. Ini merupakan café yang akan memanjakan para pencinta kopi. Jika Anda tinggal di Jakarta namun masing asing dengan café tersebut, maka sekarang harus segera mengunjunginya. Pasalnya suasana di sana sangat lah epic, dan jika digunakan sebagai spot foto, pasti akan membuat instagram Anda semakin eksis dari sebelumnya. Untuk hidangan pun disediakan lengkap, sehingga Anda tidak hanya menikmati kopi saja. Kemudian untuk tempat kedua, Kopi Manyar. Ini merupakan tempat untuk menikmati kopi yang banyak dipilih oleh mahasiswa atau remaja. Pasalnya tempat tersebut menyediakan tempat super nyaman dan juga tidak kalah unik dibandingkan kedai kopi lain.

Untuk tempat ketiga, ada Pigeonhole Coffee. Ini merupakan sebuah café yang di dalamnya sediakan macam-macam kopi dengan rasa terbaik. Kemudian desainnya outdoor. Tak hanya sekedar outdooor, Pigeonhole Coffee pun memiliki tatanan yang sangat baik. Sehingga kami jamin jika Anda berfoto di sana, akan membuat koleksi foto instagram semakin menarik. Kemudian tempat yang keempat, ada Ninotchka. Dari namanya saja sudah unik, apa lagi tatanan desain ruangannya. Café tersebut tidak sekedar memanjakan tamu dengan kopi lezat, melainkan memberikan fasilitas ruangan yang bagus untuk berfoto. Bahkan karena memang desainnya yang unik, tak hanya lelaki yang berkunjung ke tempat ngopi tersebut, melainkan wanita pun banyak yang ikut tertarik mengunjunginya.

Related posts: