Tempat Rafting Magelang Terbaik

rafting magelangLiburan merupakan kesempatan bagi Anda untuk mengistirahatkan diri dari berbagai kegiatan yang penat. Anda membutuhkan kegiatan positif yang dapat membantu memulihkan kesegaran pada tubuh. Hal yang paling sering dilakukan adalah pergi ke pantai, jalan-jalan di mall, camping, naik gunung atau outbond. Arung jeram juga dapat menjadi salah satu kegiatan favorit Anda. Kegiatan ini sangat seru dan menyenangkan. Bagi Anda yang mempunyai perasaan takut pada saat melakukan kegiatan ini, maka jangan khawatir karena perasaan tersebut yang memacu kerja jantung Anda sehingga dapat memperkuat otot jantung. Melakukan olahraga ini juga sangat bermanfaat bagi fungsi tubuh yang lainnya yaitu mampu melatih otot tubuh, memperlancar metabolisme tubuh dan juga baik untuk kesehatan paru-paru, karena kegiatan ini sering dilakukan di tempat yang keadaan alamnya masih asri seperti di rafting Magelang.

Rafting Magelang Terbaik

Paket rafting Magelang menyediakan harga yang menarik, cukup terjangkau dengan fasilitas yang terbaik, misalnya paket Progo atas. Paket ini mempunyai berbagai fasilitas seperti snack tradisional, kelapa muda, lokal transport, asuransi (Bumi Putra), makan prasmanan, sertifikat, river guide, P3K emergency, retribusi lokal, river boat, helm, pelampung, mandi/ bilas, dayung, serta parkir gratis. Paket ini mempunyai harga yang cukup terjangkau yaitu hanya tujuh ratus lima puluh ribu rupiah per kapal. Untuk paket yang lain seperti paket Progo bawah dan paket elo juga mempunya fasilitas yang hampir serupa.

Paket rafting Magelang Progo atas sanga cocok bagi Anda yang sedang berwisata bersama keluarga Anda. Rafting Sungai Progo Atas mempunyai durasi waktu pengarungan yang cukup singkat yaitu dua jam. Anda dapat menggunakan rute ini bagi peserta pemula. Kegiatan ini dilaksanakan setiap dua sesi yaitu pagi dan sore. Pagi pada jam 8, 9 dan 10. Sementara itu siang hari akan dilaksanakan pada jam 1 dan 2 siang. Agar bisa memperoleh dokumentasi, Anda dapat membayarkan lebih. Satu kapal hanya muat untuk maksimal enam orang. Demikian informasi singkat mengenai kegiatan arung jeram, semoga bermanfaat.

Related posts: