Tempat Wisata Ekstreme di Lembang

ipospedia.comApakah Anda seorang pecinta wall climbing? Jika memang iya, pastilah Anda sudah berkeliling daerah untuk mencoba kemampuan Anda dalam melakukan wall climbing entah itu di tempat yang mudah hingga yang ekstreme sekalipun. Jika Anda sedang mencari tempat selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sarana wall climbing, Anda perlu tahu bahwa ada satu tempat wisata di Lembang yang menyediakan tempat untuk melakukan wall climbing. Seperti yang disampaikan oleh situs yang terpercaya, tempat wisata yang menyediakan tempat untuk wall climbing di Lembang ini akan menjadi spot foto yang keren dan tentunya tidak bisa semua orang bisa melakukannya. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini untuk destinasi liburan selanjutnya.

Tempat Wisata Gunung Batu

Jika memang Anda ingin melakukan wall climbing plus mendapatkan pemandangan yang bagus untuk spot foto, maka tempat wisata Gunung Batu ini sangatlah bagus untuk anda. Sayangnya, pihak pengelola tempat wisata ini masih belum bisa menyiapkan alat-alat dan perlengkapan untuk wall climbing. Oleh karena itu, jika Anda ingin tetap melakukan wall climbing di tempat wisata ini, maka Anda harus membawa sendiri perlengkapan wall climbing yang lengkap. Dalam melakukan wall climbing ini, Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan sekitar yang akan membuat Anda merasa lebih bersemangat dalam memanjat gunung tersebut.

Ketika Anda sedang memanjat dan Anda menemukan spot foto yang bagus untuk mengabadikan perjalanan memanjat anda, Anda bisa berhenti sejenak untuk berfoto di spot tersebut. Tak hanya olahraga memanjat dinding saja yang sekarang sedang menjadi trend, tetapi banyak juga pengunjung yang bermalam di sekitar gunung ini dengan mendirikan tenda-tenda yang mereka bawa sendiri. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika Anda masih ingin tinggal disitu hingga larut malam, karena banyak pengunjung yang mendirikan tenda di sekitar gunung ini untuk mendapatkan dan merasakan kesejukan gunung tersebut pada malam hari. Itulah tempat wisata ekstreme menurut IposPedia.com yang bisa Anda kunjungi.

Related posts: