Tipe Tempat Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung InggrisMenuntut ilmu di luar daerah tentunya Anda akan membutuhkan tempat tinggal sementara. Begitu juga jika Anda belajar bahasa di kampung Inggris Pare Kediri yang letaknya Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Kediri kecamatan Pare di desa Tulungrejo dan Desa Singgahan yang jauh dari rumah Anda. Namun dengan begitu banyaknya tempat tinggal yang dijadikan tempat kos bagi pendatang tentunya akan memudahkan Anda untuk memilih tempat yang cocok dengan kondisi keuangan Anda. Banyak tempat kos yang menawarkan harga yang cukup terjangkau mulai dari 250 ribu hingga 600 ribu per orang namun diisi dengan 4-6 orang.

Tipe Tempat Kost Kampung Inggris Pare Kediri

Tempat menginap sementara bagi siswa pendatang di kampung Inggris Pare kediri terdapat berbagai tipe yang disesuaikan dengan harganya per kamar. Ada 2 tipe tempat kost di desa tersebut yaitu camp English area dimana tempat tersebut mewajibkan penghuninya menggunakan bahasa Inggris dan jika tidak akan dikenakan sanksi. Tipe paket les + camp ini merupakan paket yang diselenggarakan pada masing-masing lembaga kursus. Tujuannya adalah agar siswa dapat belajar dengan fokus pada pelajarannya. Sebab pelajaran yang diberikan di camp seolah menjadi 24 jam biasanya untuk jadwal reguler adalah dari pagi jam 5.30 hingga jam 16.30 kemudian dilanjut lagi dari jam 20.00 hingga 21.00 malam. Kemudian dalam percakapan sehari-hari wajib menggunakan bahasa Inggris.

Kemudian yang kedua adalah tempat kos seperti pada umumnya namun tidak mewajibkan penghuninya menggunakan bahasa Inggris. Biasanya kamar diisi dengan 4 orang yang per orangnya adalah 250 ribu jadi jika 4 orang maka per kamar adalah 1 juta rupiah dan pemiliknya adalah penduduk asli desa tersebut. Biasanya yang menepati kost tersebut adalah mereka yang mengambil program TOEFL, Grammar, IELTS dan program non speaking. Yang jadwalnya memang tidak terlalu padat namun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Keuntungannya tentu memiliki banyak waktu luang yang bisa Anda pergunakan untuk kegiatan lainnya. Dengan demikian sebelum Anda mendaftar untuk belajar di Kampung Inggris Pare Kediri sebaiknya tentukan dahulu apa yang ingin Anda pelajari dan tempat yang cocok.

Related posts: