Tips Android Terbaru, Memilih Baterai Smartphone

download aplikasi androidBaterai menjadi salah satu komponen yang paling utama, karena jika tidak ada baterainya maka ponsel Anda juga tidak akan bisa menyala. Sejak kemunculan smartphone Android, orang-orang semakin banyak yang ingin memiliki ponsel pintar ini karena tersedia dalam beberapa merk, tipe dan juga harganya. Dari mulai harga yang sangat mahal hingga yang terjangkau dan dapat dibeli oleh masyarakat menengah ke bawah. Tidak mengherankan jika peminat Android makin lama makin bertambah banyak. Belum lagi anak kecil yang menggunakan Android untuk keperluan bermain game saja. Fitur dari smartphone memang begitu banyak, sehingga orang-orang tidak lepas dari aktivitas bermain Hp. Jika demikian, maka baterai akan menjadi cepat habis dan menjadi boros. Jika mudah habis tentu saja kita akan repot karena harus berulang kali mengcharge. Anda harus memperhatikan beberapa tips Android terbaru yaitu dalam memilih baterai smartphone agar baterai Android Anda tetap dalam keadaan aman dan baik serta tahan lama.

Beberapa Tips Android Terbaru Untuk Memilih Baterai Smartphone Terbaik

Asyiknya bermain dengan smartphone, dapat membuat kita lupa waktu dan bahkan lupa jika baterainya sudah habis. Semakin sering digunakan untuk beberapa aktivitas tertentu seperti game dan akses media sosial, maka baterainya akan cepat habis pula. Sebagian besar orang menginginkan sebuah terobosan baru yaitu daya baterai yang dapat bertahan lama. Berikut ini akan dibahas seputar tips Android terbaru seputar pemilihan baterai smartphone agar tidak mudah boros, diantaranya yaitu:

  1. Pilihlah baterai dengan teknologi Lipo karena memiliki tingkat keawetan yang sangat baik dan dapat membuat baterai menjadi semakin awet.
  2. Memilih jenis baterai yang sesuai dengan kebutuhan Anda yaitu baterai yang bisa dicopot atau ditanam. Karena keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
  3. Pilihlah sebuah baterai dengan kapasitas minimal 2500 mAh, bahkan semakin tinggi kapasitasnya maka kinerjanya akan semakin bagus.
  4. Memilih Android dengan fitur fast charging dengan tujuan agar pengisian dapat dilakukan lebih cepat tanpa harus membuang banyak waktu.

Sekian penjelasan singkat seputar tips Android terbaru untuk memilih baterai smartphone terbaik. Pada umumnya baterai memang mudah habis jika digunakan terus-menerus seperti untuk bermain game dan juga membukan berbagai macam media sosial. Jika baterai Hp Anda sudah harus diganti ada baiknya tanyalah spesifikasinya terlebih dahulu agar didapatkan baterai yang memadai dan cocok untuk segala aktivitas Anda menggunakan Hp.

Related posts: