Tips Cantik Ala Wanita Korea

tips kecantikanKetika berbicara tentang kecantikan kulit yang sehat, Korea dianggap sebagai kiblat kecantikan. Hal ini terlihat dari kulit para artis Korea yang putih bersih, merona, segar, dan dibiarkan alami. Bila dirunut secara detail, masyarakat Korea sungguh-sungguh dalam merawat kulit mereka. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang instan, beragam produk kecantikan dan operasi plastik menjadi hal mungkin yang untuk dilakukan. Ekstremnya, setiap perempuan Korea menginginkan tampilan yang cantik di setiap penampilan sehingga tak jarang mereka tidak mempermasalahkan budget yang harus dikeluarkan.

Beberapa Tips Cantik Ala Wanita Korea

Berdasarkan survei yang dilakukan, seorang wanita dewasa Korea membalurkan lebih dari dua belas macam produk setiap hari demi mendapatkan kulit wajah yang kenyal, bersih, putih, dan bersinar alami. Tak hanya krim yang bersifat melembapkan dan mencerahkan, mereka juga mengaplikasikan krim untuk area mata dan leher untuk mencegah penuaan dini. Telah diketahui bahwa dua daerah ini merupakan bagian yang rentan sehingga perlu dilakukan perawatan khusus untuk mendukung proses rejuvinasi di bagian ini. Selain itu, aplikasi make up yang sederhana juga diketahui mampu mendukung penampilan cantik alami kulit. Terlalu banyak make up telah mampu menutup pori kulit yang dimiliki. Makin terkuncinya minyak dan bahan lain di dalam kulit, akan berpotensi membentuk jerawat dan beragam permasalahan kulit lainnya. Apalagi jika tidak dilakukan proses pembersihan yang tepat, masalah ini akan terus bertambah.

Teknik pembersihan yang sesuai juga penting dilakukan untuk mencegah beragam masalah kulit. Teknik pembersihan bertahap menggunakan susu pembersih dan toner untuk mengangkat kotoran yang ada di permukaan kulit. Setelah itu, baru dilakukan pencucian dengan menggunakan sabun berbusa untuk memaksimalkan pembersihan yang ada. Setelah itu, baru dilakukan pembilasan dengan air hangat untuk membuka pori dan dilanjutkan dengan air dingin untuk menutup pori yang ada. Pori yang terbuka akan berpotensi menimbulkan jerawat sebagai masalah klasik yang dijumpai. Selain itu, terkadang perlu juga dilakukan aplikasi masker yang berguna untuk meremajakan kulit secara alami. Mentimun, lemon, bengkoang, sampai teh dan kopi dapat digunakan untuk perawatan kecantikan kulit.

Related posts: