Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami

avandaalvin.comMemutihkan wajah secara alami tidak melulu menggunakan bahan yang terdiri dari berbagai campuran yang bisa jadi akan membuat Anda merasa bahwa proses tersebut sangat ribet. Anda dapat mencari sara memutihkan kulit wajah dari berbagai sumber baik melalui media cetak, media elektronik maupun berkonsultasi degan dokter kecantikan. Dengan begitu Anda akan lebih jelas agar dapat mendapatkan kulit putih bersinar. Tidak semua orang diberi nikmat memiliki kulit putih sehingga Anda bersyukur terhadap apa yang telah Allah SWT berikan kepada Anda. Akan tetapi, jika Anda bermaksud melakukan hal tersebut sekalian dengan merawat tubuh Anda tidak apa-apa. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk merawat sekaligus memutihkan kulit wajah Anda dapat menggunakan cara tradisional yang terjamin terbukti oleh berbagai orang yang mencobanya.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Susu

Apakah Anda menyukai susu? Minuman berwarna putih ini merupakan salah satu minuman yang digemari oleh banyak orang, mulai dari batita hingga manula. Minuman yang kaya akan vitamin dan mineral ini juga sering kali dijumpai di salon yang menyediakan spa dan perawatan tubuh yang lain. Susu menjadi minuman yang tidak hanya favorit, tetapi Anda pun dapat menggunakan susu sebagai alat kecantikan tradisional yang dapat Anda buat sendiri. Minuman yang kaya akan kalsium ini dapat Anda manfaatkan untuk memutihkan wajah. Cara memutihkan kulit wajah cukup dengan menyiapkan satu mangkuk susu terserah Anda mau susu sapi atau susu kambing yang masih hangat dan sebuah kain lap bersih. Pengaplikasiannya sangat mudah karena Anda hanya perlu mencelupkan kain lap tersebut ke mangkuk yang telah diisi susu hangat. Kemudian, celupkan kain lap ke mangkuk yang berisi susu, peras lembut. Setelah itu, gosokkan kain lap secara lembut ke bagian kulit wajah.

Lakukan cara yang sema berulang kali, bisa lima kali atau lebih. Melakukan perawatan wajah secara alami dibutuhkan kesabaran serta konsisten. Misalnya, Anda dapat melakukannya selama dua hari sekali atau minimal satu minggu sekali. Anda dapat melihat hasilnya dalam beberapa minggu. Informasi lebih banyak mengenai memutihkan kulit wajah dapat Anda lihat di avandaalvin.com. Baik digunakan untuk kulit wajah kering.

Related posts: