Tips Melihat Reader Di Line

berita teknologi terbaru

Line merupakan aplikasi sosial media yang digunakan untuk chatting dan berbagi informasi. Lain halnya dengan Whatsapp, Line bisa menampung anggota lebih banyak dalam satu grup, sehingga akan semakin seru ketika ngobrol. Grup Line juga bisa melakukan panggilan video, sedangkan pada Whatsapp panggilan video hanya bisa dilakukan oleh personal saja. Ketika Anda ingin mengundang orang ke dalam grup, Anda bisa mengundangnya tanpa perantara admin, karena di Line tidak ada admin. Line Messenger memiliki banyak sekali fitur yang asyik dan seru sehingga Anda akan lebih optimal menikmati fungsi dari Line ini. Namun ada satu kelemahan dari Line Messenger, yakni Anda tidak bisa mengetahui siapa saja yang telah membaca pesan Anda pada grup. Hal ini tentu saja membuat Anda penasaran siapa saja yang menjadi silent reader. Apalagi kalau pesan Anda tidak ada yang menanggapi, pasti Anda semakin geram. Anda perlu mengetahui berita teknologi terbaru menyangkut ini.

Berita Teknologi Terbaru Mengenai Line Lite Pendeteksi Silent Reader

Untuk mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan Line Anda pada grup, Anda tidak bisa menggunakan Line Messenger. Pada Line Messenger hanya terdapat jumlah orang tang telah membaca pesan Anda, namun tidak mengetahui secara detail. Untuk mengetahui secara detail, Anda perlu menggunakan Line lite. Line lite memiliki fitur yang sangat sedikit, karena Line ini hanya difokuskan untuk keperluan chatting, tidak untuk yang lain. Jika Anda menggunakan Line ini maka Anda akan lebih menghemat kuota karena lebih ringan. Jika Anda belum memiliki aplikasi Line lite di smartphone Anda, Anda perlu mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu. Selanjutnya Anda log in dengan menggunakan ID Line dan password. Secara otomatis Anda akan log out dari Line Messenger. Setelah itu Anda cobalah kirim pesan di grup. Kemudian nanti akan tampak jumlah orang yang membaca pesan, mulai dari R1 dan seterusnya. Setelah itu Anda klik R tersebut, barulah akan terlihat siapa saja yang membaca pesan Anda. Itulah berita teknologi terbaru untuk Anda.

Dengan mengetahui berita teknologi terbaru seputar Line, maka Anda bisa mengoptimalkan penggunaan Line Anda. Hampir setiap smartphone memiliki aplikasi Line. Karena biasanya orang-orang lebih suka membuat di grup di Line, karena jika ada informasi penting, bisa dibuat note. Sehingga ketika ingin melihat informasi yang penting, tinggal membuka note.

Related posts: