Tips Menggunakan Parfum dengan Tepat

Parfum, merupakan salah satu item penting untuk mendukung penampilan seseorang baik pria ataupun wanita. Meskipuj tak terlihat, parfum tidak bisa lepas dari seseorang. Percuma saja jiks penampilan sudah keren tapi memiliki aroma yang kurang sedap. Aroma parfum yang ada sekarang ini pun sangat beragam sehingga bisa disesuaikan denga selera tiap orang. Mungkin bagi sebagian menggunakan parfum dapat dilakukan dengan mudah. Tinggal semprot sana dan sini dan wangi. Tapi tahukah anda jika penggunaan parfum yang paling tepat bisa membuat aroma parfum dapat bertahan lama dan bisa membuatnya bekerja dengan maksimal. Oleh karena itu sebaiknya mulai dari sekarang perhatikan bagaimana kalian menggunakan parfum yang benar.

Cara Menggunakan Parfum dengan Benar

Agar parfum yang kalian gunakan dapat bekerja dengan maksimal, sebaiknya perhatikan cara-cara yang tepat dan benar menggunakan parfum.

  • Gunakan parfum saat setelah mandi. Sehabis mandi adalah waktu yang paling tepat untuk menggunakan parfum dimana saat setelah mandi kulit akan berada pada kondisi yang paling bersih dan parfum dapat terikat dengan sempurna. Jika memang harus menggunakan parfum jika belum mandi, kalian bisa mengakalimya dengan menggunakan lotion tanpa bau sebelum menyemprotkan parfum.
  • Gunakan parfum pada bagian-bagian tubuh tertentu sehingga wangi atau aroma parfum dapat bertahan lama. Bagian-bagian paling tepat untuk menyemprotkan parfum adalah pada lekukan dalam siku, pada pergelangan tangan, pada leher, dan pada lekukan lutut.
  • Gunakan parfum sesuai dengan kadar kekuatan parfum. Ada setidaknya 3 jenis parfum yang ada saat ini yaitu eau de parfume, eau de toilette dan eau de cologne. Ksdar yang paling kuat adalah pada eau de parfume. Jadi jika kalisj menggunakan eau de cologne maka gunaka lebih banyak karena ini adalah parfum dengan kadar kekuatan yang paling rendah.

Tunjang penampilan kalian dengan menggunakan parfum yang paling tepat sesuai dengan selera anda. Dan pastika kalian sudah menggunakan parfum dengan cara yang paling benar sehingga parfum dapat bekerja dengan baik dan optimal.

Related posts: