Toko Marmer Di Jogja: Perusak Marmer

toko marmer importJika Anda harus memilih diantara marmer dan granit, Anda akan memilih batu yang mana untuk dijadikan lantai rumah Anda? Marmer atau granit? Jika Anda lebih memilih marmer karena Anda akan mendapatkan motif eksklusif yang tentunya tidak akan mendapatkannya dari jenis batu lainnya. Untuk itu, jika Anda ingin mendapatkan keeksklusifan dari lantai marmer ini, maka Anda juga harus mengimbanginya dengan informasi yang harus Anda ketahui yang berkaitan dengan batu marmer tersebut. Seperti yang di ketahui toko marmer di Jogja bahwa marmer memerlukan perawatan yang ekstrak dibanding dengan batu lainnya karena sifatnya yang mudah kotor dan kusam. Tak hanya itu saja, Anda juga harus tahu mengenai bahan-bahan apa saja yang akan merusak lantai marmer Anda.

Toko Marmer Di Jogja: 4 Bahan Perusak Marmer

Seperti benda eksklusif lainnya, marmer juga memerlukan tindakan eksklusif dalam merawatnya dan menjauhkannya dari segala hal yang bersifat merusak lantai marmer tersebut. Oleh karena itu, seperti yang dikatakan toko marmer di Jogja Anda harus tahu bahwa ada 4 bahan berbahaya yang akan merusak lantai marmer Anda jika Anda tak sengaja menumpahkannya pada lantai tersebut. Pertama, yaitu zat yang bersifat asam atau acid. Zat ini biasanya terkandung dalam cairan pembersih toilet, jeruk, cuka dan yang lainnya. Cairan ini akan langsung beraksi ketika mengenai permukaan marmer dan langsung merusaknya.

Kedua, zat yang memiliki sifat basa yang tinggi yang biasanya terdapat pada chlorine, pemutih pakaian, kaporit, dan lain sebagainya. Zat ini tidak langsung beraksi namun zat ini bisa membuat marmer menjadi keropos. Ketiga yaitu zat yang bersifat abrasive seperti halnya steel wool, sabut pembersih dapur, pasir, kertas gosok dan benda-benda lainnya yang bisa menyebabkan goresan-goresan pada permukaan lantai. Keempat yaitu zat yang mengandung warna dominan dan pewarna yang tinggi seperti halnya zat pewarna tekstil, cola, kecap dan lainnya. Zat ini akan terserap oleh pori-pori marmer sehingga akan sulit untuk dihilangkan. Itulah 4 bahan perusak marmer menurut toko marmer di Jogja yang harus dihindarkan dari ruangan yang memiliki lantai marmer tersebut.

Related posts: