Tote Bag Jadi Trend Kekinian di Akhir 2018

Tote bag merupakan tas lawas yang konon berasal dari Amerika. Di Indonesia, tas ini biasa di berikan pada acara seminar, promosi, atau pun suvenir pernikahan maka dari itu sering juga disebut sebagai tas tote bag seminar yang tak jarang  kita jumpai. Namun, seiring berjalannya waktu ternyata tas ini tidak hanya untuk suvenir saja loh. Bahkan telah menjadi trend di penghujung tahun 2018. Pasalnya banyak para pecinta tas yang malah mencari tote bag ini dengan ragam variasi yang menarik.

Apa Kelebihan Tote Bag Hingga Menjadi Trend Sekarang?

Dunia fashion memang sering kali hanya mengulang trend zaman dulu yang sempat booming. Namun itulah sisi keunikan dari fashion. Seperti tas tote bag seminar  yang sebenarnya mulai marak pada tahun 1944 di Amerika ini. Desainnya yang simpel ternyata membuat tas ini banyak di gemari, baik oleh wanita ataupun pria. Mari kita simak, apa sih kelebihan tote bag?

  • Ringan di bawa dan cocok untuk santai

Tas tote bag biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan kuat seperti kanvas. Makannya banyak wanita yang jatuh hati terhadap tas ini karena super ringan dan cocok dibawa-bawa ke mana saja. Terutama untuk santai, kamu bisa menggunakan tas ini saat pergi jalan-jalan, belanja, tas ini pun pas untuk di isi dompet, ponsel dan peralatan make up dengan sederhana.

  • Simpel

Kedua, kelebihan dari tote bag ialah desainnya yang simpel. Kamu tidak perlu ribet untuk tampil cantik dan terlihat fashionable. Karena tas ini sangat simpel dan mudah di bawa membuat penampilanmu terkesan ringkas, kamu pasti tahu kan kalau zaman sekarang simpel memiliki kesan cantik tersendiri. Lebih tepatnya tidak norak ya sahabat. Jadi sangat cocok untuk dipakai siapa saja dalam segala usia. Terlebih lagi sekarang tersedia tote bag dengan model dan variasi yang lebih menawan.

  • Nyaman dan mudah merawatnya

Selain ringan dan simpel, tote bag juga nyaman di gunakan. Perawatannya yang mudah juga bagus buat kamu yang tidak terlalu telaten membersihkan tas. Mungkin tote bag juga menjadi jawaban kenapa tas ini bisa di gemari sampai sekarang.

Itulah beberapa kelebihan dari tas tote bag seminar yang malah menjadi trend di penghujung tahun 2018. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Related posts: