Trend Jilbab Artis Indonesia

Sekarang jilbab sudah menjadi salah satu trend fashion yang bisa Anda ikuti perkembangannya. Banyak model jilbab terbaru yang tidak hanya berfungsi untuk menutupi aurat bagi Anda para Muslimah. Seiring berkembangnya dunia fashion, jilbab juga tidak kalah berkembangnya dari desain baju yang semakin beragam. Ada banyak jenis jilbab yang bisa Anda temui di pasaran sekarang ini.

Trend Fashion Artis Yang Bisa Anda Ikuti

Di Indonesia sendiri jilbab sudah sangat beragam jenisnya, mulai dari yang instan hingga yang harus dipersiapkan cara pemasangannya yang tidak mudah. Kini sudah banyak artis Indonesia yang mulai menggunakan jilbab untuk penampilan sehari-harinya. Selain untuk mengikuti peraturan agama, mereka pun menggunakannya untuk fashion. Namanya juga publik figur, sudah pasti dandanan mereka juga bisa menjadi acuan masyarakat untuk mengikutinya. Berikut model jilbab yang menjadi trend di kalangan para artis dan banyak masyarakat yang mengikutinya.

Pertama adalah model jilbab terbaru Turban. Model ini awalnya adalah sebuah aksesoris penutup kepala yang biasanya digunakan seorang pria di Timur Tengah. Karena penggunaannya menutupi seluruh rambut, kini sudah menjadi trend juga di kalangan wanita. Jilbab model Turban ini berbentuk seperti sorban yang menutupi seluruh bagian kepala dan rambut. Dian Pelangi adalah artis Indonesia yang kerap menggunakan model ini dalam kegiatan sehari-harinya. Model ini terbilang praktis dan mudah untuk dipadukan dengan banyak model baju.

Kedua, jilbab model instan. Model ini juga menjadi trend di kalangan para artis karena penggunaannya yang mudah dan simpel menjadi alasan mereka menggunakannya. Sebagian besar artis memiliki jadwal yang relatif padat sehingga mengharuskan mereka untuk mengenakan pakaian yang mudah digunakan.

Ketiga adalah jenis model Pashmina. Model jilbab yang satu ini sekilas memang mirip dengan jilbab sederhana segi empat. Tetapi perbedaannya adalah jenis ini cenderung persegi panjang, jadi model yang didapatkan akan ada aksen kain yang bergelantungan di sekitar dada dan mudah untuk Anda padukan dengan baju apa pun. Model jilbab terbaru ini cocok untuk Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Related posts: