Universitas Kelas Karyawan Malang Yang Terkenal

Kampus MalangMulai sekarang sudah banyak sekali orang yang ingin meneruskan pendidikan mereka ke jenjang yang berikutnya, tidak hanya anak SMA atau SMK saja yang ingin melanjutkan ke kuliah, tapi juga banyak sekali orang yang sudah bekerja atau pengusaha yang ingin kuliah. Di Jawa timur khususnya di kota Malang juga terdapat universitas khusus untuk karyawan, universitas kelas karyawan Malang ini ada di universitas Kanjuruhan Malang. Selain menerima calon mahasiswa yang baru lulus SMA atau SMK, universitas Kanjuruhan Malang juga menerima calon mahasiswa baru yang sudah bekerja. Mengapa demikian? Mungkin agar orang yang sudah bekerja bisa mendapatkan ijazah kuliah untuk menaikkan jabatan. Karena biasanya, jika orang kantor yang akan naik jabatan sebelumnya harus mempunyai ijazah S1 atau yang lainnya. Sehingga banyak orang yang sudah bekerja mendaftarkan diri untuk kuliah.

Waktu Perkuliahan Di Universitas Kelas Karyawan Malang

Orang yang sedang kuliah biasanya jam kuliahnya itu sama seperti jam sekolah dan jam kerja seperti biasa sehari-hari. Tapi khusus untuk jam kuliah di universitas kelas karyawan Malang jam perkuliahannya biasanya di adakan bukan pada saat jam kerja, melainkan hari libur atau hari lain selain hari kerja. Karena jika kegiatan kuliahnya pada saat jam kerja biasa akan di takutkan para mahasiswa yang sudah bekerja ini tidak akan bisa ikut datang untuk kuliah karena mereka sedang sibuk bekerja. Maka dari itu jika kuliah di universitas yang mempunyai mahasiswa yang sudah bekerja jam kuliahnya di ganti pada saat jam non kerja. Selain hari libur para mahasiswa yang sudah bekerja ini juga bisa kuliah di waktu yang sudah di setujui oleh dosen dan mahasiswa.

Sebelum kuliah mahasiswa yang sudah bekerja bisa menghubungi dosen agar meminta waktu kuliah yang lebih fleksibel. Hal itu bisa terjadi ketika mahasiswa dan dosen sudah mempunyai kesepakatan akan kuliah kapan. Di universitas kelas karyawan Malang ini biayanya per semester juga tidak terlalu mahal, biayanya hampir sama dengan biaya perkuliahan biasa yang ada di jam kerja.

Related posts: